Soo Hyun AKMU dan Seungkwan SEVENTEEN Pamerkan Suara Manis Dalam Cover 'Text Me Merry Christmas'
Musik

Senin (21/12) Desember, Soo Hyun merilis video dirinya bersama Seungkwan yang membawakan lagu 'Text Me Merry Christmas' oleh grup Straight No Chaser yang menampilkan Kristen Bell.

WowKeren - Perayaan Natal hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Untuk memeriahkan hal itu, banyak idol K-Pop yang merilis lagu special untuk Natal. Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) berkolaborasi dengan Seungkwan SEVENTEEN (II) dalam cover song yang meriah untuk memperingati Natal tahun ini.

Pada kemarin, Senin (21/12) Desember, Soo Hyun merilis video dirinya bersama Seungkwan yang membawakan lagu "Text Me Merry Christmas" oleh grup Straight No Chaser yang menampilkan Kristen Bell. Lee Suhyun sebelumnya mengungkapkan di "Radio Star" bahwa Seungkwan adalah salah satu teman idola pria terdekatnya.

Dia menulis dalam deskripsi video di YouTube alasannya memilh lagu tersebut. Selain itu, Soo Hyun juga berbagi bahwa lagu aslinya digambarkan sebagai dua kekasih yang saling mengirim pesan, mereka menggambarkan lagu tersebut sebagai dua teman.


"Aku mengcover 'Text Me Merry Christmas', lagu favoritku yang sangat ingin aku cover,” tulisnya. "Aku mengungkapkan rasa terima kasihku kepada Profesor Boo (Seungkwan) karena telah segera setuju untuk membawakan lagu yang sulit ini dan melakukannya dengan sempurna".

Di sisi lain, AKMU diketahui kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Lagu comeback grup duo ini terungkap bertajuk "Happening" yang MV-nya resmi dirilis pada 16 November lalu. Lagu tersebut merupakan sebuah track patah hati dengan tempo sedang, dengan kedua anggota bergantian menyanyikan bagian mereka dalam 2 set yang berbeda.

Dalam lagu ini, duo kakak beradik itu mengungkapkan selamat tinggal yang pahit untuk mantan kekasih mereka. Lagu ini mengisyaratkan kenangan indah sebuah percintaan yang masih membayangi mereka.

"Happening" dibuat oleh Lee Chan Hyuk, dan menampilkan melodi nostalgia dan suara gitar listrik yang energik. YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi, bahwa duo kakak beradik ini akan comeback dengan merilis 3 lagu di waktu yang berbeda hingga akhir tahun. Perilisan ini juga termasuk single solo Lee Soo Hyun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait