Sembuh dari Covid-19, Gitaris J-Rocks Sudah Boleh  Pulang Meski Harus Isolasi Mandiri
Instagram/sony.ismail
Selebriti

Gitaris J-Rocks, Sony Ismail membawa kabar gembira mengenai kesembuhannya dari Covid-19. Meski begitu, Sony masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

WowKeren - Sony Ismail gitaris band J-Rocks menjadi salah satu artis yang mengumumkan positif terpapar Covid-19. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Sony J-Rocks akhirnya diperbolehkan pulang. Akan tetapi, Sony masih harus melakukan isolasi mandiri.

Sony membagikan kabar baik tersebut. Sony tak menyangka akhirnya bisa kembali ke rumah, meski masih harus isolasi mandiri. Dia membagikan percakapan antara dirinya dengan sang dokter. Dokter yang menanganinya mengatakan Sony sudah boleh pulang.

"Hah? Yang benar dok?" tanya Sony pada sang dokter dilansir dari Detik.com pada Selasa (22/12). "Iya hasil swab yang terakhir sudah bagus kok. Boleh lanjut isolasi mandiri di rumah," jawab sang dokter.

Sony J-Rocks sudah kembali ke rumah sejak kemarin. Dia pun langsung membagikan aktivitasnya di rumah. Sony memperlihatkan dirinya tengah asyik menyeruput teh manis. "So here I am.. Home sweet home," tulisnya.

Gitaris J-Rocks itu menceritakan dirinya belum pulih sepenuhnya. Tapi, dia sudah cukup senang bisa kembali ke rumah. Setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19, istrinya juga dinyatakan positif, tapi masih boleh isolasi mandiri.


"I'm not fully recovered yet. Dokter bilang gw boleh lanjut untuk isolasi mandiri di rumah, krn secara gejala sudah hampir tidak ada. Gw masih ttp dalam pantauan satgas COVID. Untuk tetep lanjut isolasi mandiri selama 14 hari di rumah," tulis Sony menjelaskan.

"Dlm kesempatan ini juga, I would like to thank you to all my family and friends yg udah support gw melalui those hard time.. your support means a lot to me," sambungnya.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan dan semangat untuknya agar sembuh dari Covid-19. Sebelumnya, di hari kesebelas dia dirawat di rumah sakit, Sony menceritakan kondisinya.

"Everything is soo much better sekarang... indra penciuman sudah berangsur normal.. makanan sudah bisa dirasain 9udah bisamakan banyak juga)," ceritanya.

"Menurut hasil swab tanggal 16 des masih terdeteksi positif. Tapii secara kondisi badan, gejala, semua sudah jauuuuuh lebih baik sekarang . Memang masih tersisa batuk sedikit tapi pasti ini akan berangsur pulih!" pungkas Sony.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel