Jane Shalimar Menghilang 1 Bulan Tanpa Kabar, Suami Bingung Hingga Singgung Soal Perpisahan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya mengumumkan hilangnya sang istri sejak sekitar satu bulan lalu. Arsya pun mengaku bingung harus mencari keberadaan Jane dimana.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari kehidupan rumah tangga Arsya Wijayad dan Jane Shalimar. Arsya mengaku jika kini sudah tidak tinggal serumah lagi. Bahkan Arsya Wijaya sudah hilang kontak dengan Jane Shalimar. Dia juga tidak tahu dimana sang istri tinggal.

"Awal mula Jane jadi timses kampanye di salah satu daerah. Pada saat itu, dia tinggal di sana, awalnya sih cuma beberapa hari setelah itu dia menetap di sana dan sampai sekarang masih di sana. Awal mula kenapa ceritanya saya nggak bareng-bareng yah dari masalah komunikasi aja sih. Bukan suatu masalah yang besar," ujar Arsya Wijaya di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (22/12).

"Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane dimana, tidur dimana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suaminya lost contact sama Jane padahal masih suaminya," sambungnya.


Di awal keputusan Jane Shalimar jadi tim sukses kampanye, dia menyebutkan masih sering berkomunikasi. Bahkan dia sampai berniat menyusul Jane Shalimar. Hanya saja istrinya itu menolak bertemu.

"Artinya saya menghubungi dia sulit sekali. Saya sempet mau datang ke kota tersebut karena hampir dua minggu tidak ketemu. Tapi yang ada tidak ketemu sama sekali. Saya tidak boleh datang ke tempat dia. Dari situ saya dipikiran sudah curiga," imbuhnya.

Saat ini Arsya Wijaya mengaku hanya pasrah. Dia menuturkan seharusnya Jane Shalimar berbicara secara langsung apabila ingin berpisah.

"Terakhir WhatsApp ke dia dua hari tapi tidak ada respons sama sekali. Saya minta dia datang saya apabila sudah mendapat kehidupan baru, saya sih nggak melarang. Tapi saya masih suami sah dia. Sehingga beresin dulu lah dengan saya. Tapi alhamdulillah sampai sekarang nggak ada kabar," bebernya.

Terhitung, Arsya menyebut sudah berpisah dengan Jane Shalimar selama hampir sebulan. "Kurang lebih mungkin tiga Minggu sampai sebulan lost contact," pungkas Arsya Wijaya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel