Aktor 'True Beauty' Kim Byung Choon Diumumkan Positif COVID-19
Naver
Selebriti

Kim Byung Choon saat ini muncul dalam drama 'True Beauty' dan drama pagi SBS 'Phoenix 2020'. Sumber dalam 'True Beauty' telah buka suara soal kontrak syuting Kim Byung Choon.

WowKeren - Satu lagi aktor drama yang diumumkan positif COVID-19. Pada Selasa (22/12), media setempat melaporkan jika aktor senior Kim Byung Choon telah dinyatakan positif COVID-19.

Sumber dari agensi Kim Byung Choon mengatakan kepada media MBN Star, "Menjelang syuting 'True Beauty' yang direncanakan pada 24 Desember, dia diuji terlebih dahulu pada 21 Desember."

Mereka berbagi bahwa hasil tes positif Kim Byung Choon telah keluar pada 22 Desember. "Kim Byung Choon telah berhati-hati dan tidak memiliki gejala," lanjut sumber agensi.

Kemudian pada hari itu, agensi mengeluarkan pernyataan di mana mereka juga mengatakan bahwa Kim Byung Choon saat ini berada di karantina mandiri sambil menunggu untuk diberi tempat tidur, karena dia mengikuti pedoman otoritas kesehatan.

"Terlepas dari apakah mereka telah melakukan kontak dengan Kim Byung Choon, semua karyawan agensi kami berada di karantina sendiri setelah diuji terlebih dahulu untuk COVID-19," imbuh sumber agensi.


Kim Byung Choon saat ini muncul dalam drama tvN "True Beauty" dan drama pagi SBS "Phoenix 2020". Media YTN melaporkan penuturan dari sumber dalam "True Beauty" soal kontrak syuting Kim Byung Choon.

"Kim Byung Choon mengambil bagian dalam proses syuting 'True Beauty' pada bulan November. Karena dia belum syuting setelah itu, tidak ada pemain atau anggota kru yang rutenya tumpang tindih dengan dia," ungkap sumber "True Beauty".

Sebuah sumber dari "Phoenix 2020" dikabarkan juga menyatakan bahwa sesi syuting terakhir Kim Byung Choon pada 28 November lalu dan dia belum mengunjungi lokasi syuting.

Agensi aktris Han Ye Ri berbagi pada 22 Desember bahwa perjalanannya telah tumpang tindih dengan Kim Byung Choon sehingga dia telah diuji untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan dan berada di karantina sendiri.

Sementara itu, Studio Dragon selaku tim produksi beberapa drama dan film untuk saat ini akan melakukan uji COVID-19 kepada seluruh staff dan aktor untuk pengukuran preventif & kasus di lokasi produksi drama semakin meningkat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru