Dulu Model MV Dewa 19, Wajah Bianca Istri Mendag Awet Muda di Usia Hampir 50an Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Sosok Bianca Adinegoro jadi sorotan setelah sang suami, Muhammad Lutfi, terpilih sebagai Menteri Perdagangan. Berparas cantik awet muda, terkuak sosok Bianca yang pernah menjadi bintang MV Dewa 19.

WowKeren - 22 Desember, Presiden Joko Widodo mengumumkan pergantian menteri. Salah satu yang disorot yakni Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, yang terpilih menggantikan Agus Suparmanto.

Yang mengejutkan, istri dari Lutfi juga mencuri perhatian. Pasalnya, istri Lutfi merupakan artis senior, Bianca Adinegoro.

Lama tak terdengar kabarnya, Bianca kini disorot media setelah sang suami terpilih sebagai menteri. Di usianya yang sudah hampir 50 tahun, Bianca tampil cantik awet muda hingga membuat fans kagum berat.

Foto

Sosok Cantik Bianca Adinegoro, Istri Menteri Perdagangan

"Cantiknya ibu menteri yang baru, selamat bu," kata netter. "Kece banget, awet muda ," kata netter.

Sementara itu, Bianca dulunya merupakan model video klip Dewa 19 untuk lagu "Cukup Siti Nurbaya". Wajah cantiknya yang blasteran bule juga sempat wara-wiri di sejumlah majalah terkemuka. Bianca yang merupakan putri dari jurnalis senior Adinegoro tu sempat pula menjajal kemampuan akting di film "Kuldesak".


Namun setelah menikah, Bianca memilih memberikan dukungan pada suami. Ia sempat mendampingi Lutfi ketika sang suami bertemu Donald Trump di Gedung Putih.

Sementara itu, Lutfi sendiri bukan sosok kaleng-kaleng. Ia pernah pula menjadi Menteri Perdagangan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di 2014.

Lutfi juga sempat menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Selain itu, ia pernah ditunjuk menjadi Duta Besar Indonesia untuk Jepang dan Federasi Mikronesia.

Terkait terpilihnya ia sebagai Mendag, Lutfi berjanji akan bersikap transparan. Ia mengibaratkan posisi tersebut sebagai wasit dalam pertandingan tinju yang diharuskan bersikap adil serta jujur. Ia juga akan meningkatkan kinerja Kementerian Perdagangan demi kesejahteraan bangsa dan negara.

"Pada saat yang bersamaan saya akan berjanji karena Menteri Perdagangan itu kalau dianalogikan sama seperti wasit bertinju. Di mana pembeli dan penjualnya adalah petinjunya dan rakyat Indonesia adalah penontonnya. Oleh karena itu, saya akan berjanji menjadi transparan," ujarnya. "Ini untuk menyejahterakan bangsa dan negara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel