Nafa Urbach Bangga Sang Putri Minta Dibaptis Atas Keinginan Sendiri, Harapan Haru Ini Terungkap
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menceritakan tentang momen pembaptisan putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono. Dalam keteranganya, Nafa juga mengungkap rencana Mihas setelah dibaptis.

WowKeren - Nafa Urbach menceritakan saat putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono dibaptis. Ia mengungkap permintaan baptis tersebut adalah keinginan Mikha sendiri.

"Seneng bgt di ahir tahun ini mendekati natal mikha semakin Tumbuh dalam iman dia," tulis Nafa dalam postingan Instagram pada Selasa (22/12). "Desember ini mikha minta sendiri untuk dibaptis dan ahirnya kmren mikha dibaptis dan dia happy banget."

Mantan istri dari Zack Lee ini juga mengungkap tahun depan sang putri akan mulai pelayanan untuk Tuhan. Nafa tentu saja merasa bangga dengan perjalanan keimanan Mikha yang kini berusia 9 tahun.


"Mikha ngalamin Tuhan sudah dr dia umur 3 tahun dan semakin dia tumbuh besar semakin dia bgtu haus dan lapar akan Tuhan dan dia terus memberi makan roh nya dengan firman Tuhan lewat yah superbook dll," sambung Nafa. "Tahun depan mikha akan mulai pelayanan buat Tuhan sebagai penariNya Tuhan."

"Mikha im so proud of U . Terus maju yah nakk kejar Tuhan sungguh2 dan alami semakin dalam spy kamu tau kemana kamu lari jika dunia ini sedang menyakitimu . #welove U JESUS," lanjut Nafa.

Nafa Urbach

Instagram

Postingan Nafa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak memberi pujian pada aktris 40 tahun itu karena telah mendidik putrinya soal agama dengan baik.

"Suka ma ka nafa..yang tidak pernah malu mngakui Tuhan Jesus...dan menuntun ank nya untuk dekat dngan Tuhan...#artis panutan..." tulis akun @rachel***. "Puji Tuhan sedari anak2 sdh dididik takut akan Tuhan ..haleluyah," sambung akun @sony***. "Congrats Mikha..semakin bertumbuh didalam Kristus Yesus ya..Gbu," seru akun @kiz***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts