Begini Reaksi Rizky Billar dan Lesti Andryani Saat Hubungan Mereka Disebut Settingan
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Andryani akhirnya buka suara untuk menanggapi berbagai tudingan netizen yang menyebut kalau hubungan asmara mereka hanya sekedar settingan belaka.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani akhirnya mengungkapkan soal keseriusan hubungan asmara mereka. Kedua telah resmi berpacaran sejak beberapa waktu lalu. Bahkan dikabarkan pula bahwa mereka akan menggelar pernikahan pada tahun depan.

Namun di sisi lain, tak sedikit dari netizen beranggapan bahwa hubungan mereka berdua hanya sekedar settingan belaka. Lantas belum lama ini mereka buka suara untuk menanggapi tudingan miring tersebut.

Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru video di kanal YouTube milik Lesti. Alih-alih akan marah, Lesti dan Billar justru terlihat bersikap santai. "Settingan, settingan. Kalau mau settingan dari dulu. Kalau suka sama suka kenapa enggak (pacaran)," ujar Billar dalam video berjudul "KALAU SALING SUKA KENAPA ENGGA ?? ".

Senada dengan kekasihnya, Lesti juga bersikap santai. Pasalnya ia mengaku tak pernah mau mengomentari balik setiap tudingan miring dari netizen terhadapnya. Karena baginya, setiap orang punya hak untuk berkomentar.


"Kalau dedek pribadi, sih, cuek aja. Dedek enggak pernah nanggepin komentar yang enggak baik. Setiap orang berhak berkomentar, tapi buat dedek ngapain nanggepin yang enggak baiknya," papar Lesti.

Lesti dan Billar tak mau repot-repot menanggapi omongan miring soal hubungan mereka. Karena mereka yakin waktu yang akan menjawab semua kebenarannya. "Dedek juga bingung, emang perasaan ama hati itu bisa dibuat gimmick gitu? Itu, sih, yang jadi pertanyaan dedek," ujar Lesti.

"Ya, kan perasaan itu dari Tuhan dan hati itu ciptaan Tuhan. Kalau orang membalas perasaan kita, ya, kita minta dari Tuhan," timpal Billar. Selain itu, mereka juga menanggapi soal perkataan netizen yang menyebut kalau mereka tak saling cocok.

Namun menurut Billar, berangkat dari ketidakcocokan itulah akhirnya mereka bisa saling melengkapi. "Pada dasarnya semua manusia itu emang enggak cocok. Tapi dari ketidakcocokan itulah yang membuat kita saling melengkapi," pungkas Billar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts