Citra Kirana Akhirnya Dinner Berdua Bareng Rezky Aditya Setelah Sekian Lama: Kaku Banget!
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana menceritakan momen kencan dengan Rezky Aditya yang jarang terjadi. Dalam unggahannya, Citra mengungkap memang sudah lama tidak pergi berdua dengan Rezky setelah ada bayi Athar.

WowKeren - Citra Kirana membagikan cerita kencannya dengan sang suami tercinta, Rezky Aditya yang bertepatan dengan peringatan hari Ibu pada Selasa (22/12). Aktris yang akrab disapa Ciki ini mengaku sudah mulai jarang menghabiskan waktu berdua bersama Rezky karena kehadiran buah hati mereka yang masih bayi, Athar.

"Baru sadar ternyata setelah punya anak jarang bangeeett foto berdua," tulis Ciki dalam postingan Instagram. "Hampir semua di galeri isi nya foto athar..."

Ciki pun merasa begitu senang akhirnya bisa makan malam berdua dengan Rezky. Pesinetron 26 tahun ini menyadari waktu berdua dengan suami sangatlah penting.

"Akhirnya di moment hari ibu ini sempet dinner berdua lagi kaya jaman dulu uhhhuuyy..." sambung Ciki. "Ternyata emg penting yaa quality time antara suami istri itu..walaupun sebentar ajaa..."


Bukan foto di tempat makan, Ciki dan Rezky memilih mengabadikan momen romantis mereka di parkiran. Menariknya, Ciki sampai menyebut fotonya dengan Rezky terlihat begitu kaku seperti bukan pasangan suami istri.

"Dan saat jalan pulang foto lah kita di parkiran," lanjut Ciki. "Huff inii kok foto nya kaku bangettt yaaa kaya foto ama artissss gpp deh daripada ga ada."

Citra Kirana

Instagram

Tak lupa, Ciki menyertakan foto bayi Athar yang sudah terlelap ketika ia dan Rezky pulang ke rumah. "Slide ke4 bonus foto athar lagi bobo meluk guling ( udh tidur pas mama papa nya plg)" pungkasnya.

Rezky pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ciki. Ia mengungkap rasa cintanya pada sang istri. "I love u mama athar," katanya disertai simbol hati lewat akun @thereal_rezkyadhitya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts