Feby Febiola Lawan Kanker Ovarium Stadium 1
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Tahun 2020 menjadi tahun penuh cobaan sekaligus munculnya harapan baru bagi sejumlah selebriti Tanah Air. Meski terpuruk akibat sejumlah masalah serius, 8 selebriti ini memilih untuk bangkit dan lawan masalah mereka.

WowKeren - Feby Febiola awalnya memberi pengumuman soal sakit kista ovarium dam meminta doa untuk kelancaran operasinya. Usai menjalani operasi pengangkatan kista yang ada di rahimnya, Feby pun terlihat semakin membaik. Bahkan Feby terlihat semakin segar dengan penampilan barunya berambut pendek.

Sayangnya, kelegaan Feby ternyata tak berlangsung lama. Feby Febiola membuat publik terkejut usai memamerkan penampilan terbarunya dengan rambut yang dicukur habis. Aksinya itu ternyata dilakukan Feby karena rambutnya mulai rontok akibat efek dari kemoterapi akibat mengidap kanker ovarium stadium 1.

Meski menderita karena kanker yang diidapnya, Feby terlihat selalu menunjukkan ketegaran dan keceriaan dalam setiap kesempatan. Suami Feby, Franky Sihombing juga tampak selalu setia mendampingi sang istri dalam proses penyembuhannya. Meski masih dalam proses penyembuhan, Feby Febiola tampak opitimis dan menjalani hidupnya secara positif.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait