Nita Thalia Akhirnya Resmi Bercerai, Sandang Status Baru Sebagai Janda
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia akhirnya resmi bercerai dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Setelah resmi bercerai, Nita Thalia pun kini menyandang status sebagai janda.

WowKeren - Pedangdut Nita Thalia diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Nurdin Rudythia pada bulan September lalu. 3 bulan berlalu, Nita Thalia saat ini akhirnya sudah resmi bercerai dengan Nurdin. Pengadilan Agama Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan pedangdut Nita Thalia untuk bercerai dari suaminya, Nurdin Rudythia.

Hari ini, Rabu (23/12) Nita pun telah resmi menyandang status baru sebagai seorang janda. "Klien kami atas nama Nita Thalia sebagai penggugat dalam perkara gugatan nomor 2005 Pengadilan Agama Jakarta Utara hari ini sudah dikabulkan," ujar kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, dalam video yang diterima awak media pada Rabu (23/12), dilansir dari Insertlive.com.

Feriyawansyah pun menyampaikan syukur lantaran tuduhan dari mantan suami Nita tidak terbukti. Ia juga mengucapkan terima kasih atas putusan dari Majelis Hakim.

"Yang artinya apa yang dituangkan dan disampaikan oleh pihak tergugat yang didalilkan pada pihak-pihak mereka itu tidak dikabulkan sama sekali. Dan kami bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah memberikan keadilan," tambah Feri.


Kuas hukum Nita Thalia itu pun kembali menegaskan status kliennya sebagai janda. Ia juga menjelaskan bahwa proses sidang cerai telah berakhir sampai di sini. "Dan dengan berakhirnya perkara ini maka selesai dan sudah resmi bercerai maka tidak ada lagi persidangan di kemudian hari," pungkas Feriyawansyah.

Seperti diketahui sebelumnya, Nita Thalia sempat mengejutkan publik Tanah Air dengan kabar gugatan cerai yang ia layangkan kepada Nurdin pada 25 September lalu. Padahal sebelumnya tidak tampak ada masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka meski Nita berstatus sebagai istri kedua.

Selama proses perceraian mereka berlangsung, sejumlah masalah yang berujung perseteruan di antara pihak Nita Thalia dan Nurdin. Nita dan Nurdin terlibat saling tuduh mengenai penyebab keretakan rumah tangganya.

Nita sendiri kini sudah memilih tinggal mengontrak dengan putrinya setelah memilih untuk meninggalkan rumah untuk menenangkan diri. Bahkan kabarnya kini Nita Thalia sudah memiliki tambatan hati baru.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait