Shelia Marcia dan Elijah Jerome Zev Emmanuel
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Perayaan Natal tahun ini menjadi momen spesial bagi sejumlah selebriti. Bagaimana tidak, mereka menyambut hari sukacita ini perdana bersama si kecil yang baru lahir di tahun 2020. Siapa saja?

WowKeren - Kehidupan Sheila Marcia semakin semarak dengan kehadiran anak keempatnya. Jelang memasuki Desember, ia mendapatkan kado Natal berupa bayi lelaki yang dilahirkan pada 15 November 2020. Si kecil diberi nama yang cukup unik oleh mantan kekasih Roger Danuarta ini, yaitu Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Bayi yang berinisial JZ itu merupakan buah cinta dari pernikahan ketiganya dengan DJ Dimas Akira. Seperti yang diketahui, Sheila telah melepas status janda dengan Dimas di tanggal cantik 20 Februari 2020. Belum genap setahun menikah, ia telah mendapatkan bayi JZ di tahun yang sama.

Kisah asmara Sheila selama ini memang penuh lika-liku. Ia sempat menikah siri dengan musisi Anji dan melahirkan seorang putri pada 2009 silam. Sayang, hubungan keduanya kandas.

Sheila kemudian memutuskan menikah untuk kali kedua dengan Kiki Marino pada 2011. Dalam pernikahan ini, ia dikaruniai 2 orang anak. Lagi-lagi, rumah tangga keduanya harus berakhir di meja hijau setelah Sheila mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru