9 Artis Ini Sambut Hari Raya Natal Pertama Bersama Si Kecil Di Tahun 2020
Instagram
Selebriti

Perayaan Natal tahun ini menjadi momen spesial bagi sejumlah selebriti. Bagaimana tidak, mereka menyambut hari sukacita ini perdana bersama si kecil yang baru lahir di tahun 2020. Siapa saja?

WowKeren - Perayaan Hari Raya Natal 2020 semakin dekat. Umat Kristiani di Indonesia pun bersiap menyambut suka cita Hari Kelahiran Yesus Kristus ini yang jatuh setiap tanggal 25 Desember.

Momen ini tentunya semakin terasa hangat bila dirayakan bersama orang-orang terkasih. Apalagi, suasana Natal di tahun ini terasa berbeda akibat pandemi virus corona (Covid-19).


Sejumlah selebriti di dunia hiburan Indonesia juga telah bersiap menyambut Natal. Momen hari besar keagamaan ini semakin terasa lengkap setelah sejumlah selebriti ini kedatangan anggota baru mereka.

Ya, sepanjang tahun 2020 ini telah diwarnai dengan kelahiran bayi-bayi selebriti. Kini, sejumlah artis ini turut bersuka cita menyambut Hari Natal pertama mereka bersama dengan si kecil di tahun ini.

Sebut saja Chelsea Olivia hingga Shandy Aulia yang akan merasakan intimnya suasana Natal bersama dengan sang bayi. Penasaran siapa saja artis-artis ini? Simak deretan selebriti yang telah dirangkum WowKeren dalam menyambut hangatnya Natal bersama dengan kehadiran si kecil untuk pertama kalinya.

(wk/lian)

1. Mutia Ayu dan Gewa Atlana


Mutia Ayu dan Gewa Atlana
Instagram/mutia_ayuu

Natal tahun ini akan terasa berat namun juga membahagiakan bagi Mutia Ayu. Bagaimana tidak, ini merupakan Natal pertamanya bersama sang putri yang dilahirkannya pada 2 Februari 2020 lalu.

Di sisi lain, Mutia Ayu harus merayakan Natal pertamanya tanpa kehadiran sang suami, Glenn Fredly. Seperti yang diketahui, penyanyi kondang Tanah Air itu telah meninggal dunia kurang dari 2 bulan setelah kelahiran Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn meninggal secara mendadak pada 8 April 2020 lalu setelah menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Walau tahun ini diwarnai dengan kepergian sang suami yang dinikahinya pada 2019 lalu, Mutia rupanya tetap terlihat siap menyambut hari raya Natal dalam postingan terbarunya.

2. Shandy Aulia dan Claire Wibowo


Shandy Aulia dan Claire Wibowo
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia akhirnya akan merayakan Natal perdananya bersama sang putri, Claire Wibowo di tahun ini. Momen Natal ini akan terasa begitu spesial dan berbeda sepanjang 9 tahun pernikahannya dengan sang suami, David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam.

Seperti yang diketahui, Shandy David memang harus melewati penantian panjang untuk mendapatkan buah hari. Bintang film “Eiffel… I’m in Love” itu akhirnya dapat mengandung setelah 8 tahun menikah.

Kehamilannya itu juga langsung membuat publik ikut antusias dan memberikan dukungan. Lama menanti, Shandy Aulia akhirnya melahirkan seorang putri cantik pada 12 Februari 2020. Kini, Claire akan menjadi kado Natal terbaik bagi keduanya.

3. Jill Gladys dan Jefferson Ben


Jill Gladys dan Jefferson Ben
Instagram/jill_gladys_

Jill Gladys akan merayakan momen damai Natal secara perdana dengan putra keduanya yang diberi nama Jefferson Ben. Aktris FTV ini dikaruniai buah hati pada 29 Februari 2020 dari pernikahan keduanya dengan Billy Soelaiman.

Kelahiran si kecil itu sempat diwarnai dengan kehebohan dari warganet dan dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Pasalnya, Jill telah melahirkan Ben padahal baru membina rumah tangga dengan sang suami sekitar 5 bulan.

Sebelumnya, Jill melepas status janda usai dipersunting Billy pada 28 September 2019. Hal tersebut langsung memicu kecurigaan dan mengundang pasukan kalkulator untuk beraksi. Perjalanan cinta wanita berusia 34 tahun itu sendiri cukup berliku.

Jill sempat mengalami kegagalan rumah tangga bersama Yuan Wibowo yang dinikahinya saat berumur 19 tahun. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006. Setelah hubungan itu kandas, ia juga sempat menjalin hubungan dengan Delon Thamrin namun tak berujung pada pernikahan.

4. Acha Sinaga dan Lucas Asaf Ambarita


Acha Sinaga dan Lucas Asaf Ambarita
Instagram/achasinaga

Artis Acha Sinaga telah melahirkan buah hati pertamanya pada tanggal 10 Maret 2020. Sang putra yang diberi nama Lucas Asaf Ambarita itu akan semakin melengkapi momen intim Natal 2020 bersama keluarga kecilnya.

Perempuan bernama asli Maria Dyer Achsahinta Sinaga telah menikahi penyanyi Andy Ambarita pada 2017 silam. Dirinya akhirnya dikaruniai anak pertamanya setelah menjalani proses persalinan yang penuh perjuangan.

Acha bercerita jika momen persalinannya itu diwarnai dengan pendarahan dan kesakitan seperti hampir dijemput maut. Beruntung, setelah melalui proses panjang ia diberi kekuatan sehingga dapat melahirkan bayinya dengan selamat dan sehat.

5. Yuanita Christiani dan Ariella Lenora Wiguna


Yuanita Christiani dan Ariella Lenora Wiguna
Instagram/yuanitachrist

Presenter Yuanita Christiani menjadi salah satu dari deretan artis yang akan menyambut Natal perdana bersama si kecil. Wanita yang menikahi Indra Wiguna pada 2019 silam ini telah melahirkan bayi perempuan bernama Ariella Lenora Wiguna di tahun ini.

Bayi Ariella itu lahir pada 16 Maret 2020 di tengah-tengah pandemi virus corona yang baru merebak di Indonesia. Situasi ini sempat membuat Yuanita sedih dan menangis memikirkan nasib sang buah hati yang harus dilahirkan di tengah kondisi genting pandemi.

Beruntung, rasa takut Yuanita sebagai seorang ibu lenyap saat pertama mendengar suara tangis bayi cantiknya di ruang persalinan. Kamis (25/12) besok akan menjadi momen spesial bagi Yuanita karena dirinya akan merayakan Natal perdana bersama sang buah hati.

6. Marissa Nasution dan Olivia Luna


Marissa Nasution dan Olivia Luna
Instagram/marissaln

Meski sudah lama tidak bekerja di dunia hiburan Tanah Air lagi, kehidupan sehari-hari Marissa Nasution tetap mendapatkan perhatian bagi para penggemarnya. Wanita yang kini menetap tinggal di Singapura ini bersiap merayakan Natal pada 25 Desember 2020 dengan anggota keluarga barunya.

Menikah dengan Benedikt Brueggemann pada 2017 silam, Marissa kembali dikaruniai buah hati keduanya pada 21 April 2020. Sang putri yang diberi nama Olivia Luna atau kerap disapa dengan nama Ollie itu tentunya akan menjadi pelengkap dalam keluarga kecilnya.

Terlebih, Marissa juga telah kehilangan salah satu anaknya saat masih berada dalam kandungan. Janin itu merupakan saudara kembar putri pertamanya, Alaia Moana. Marissa kehilangan salah satu bayinya akibat menderita Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Ini adalah kondisi langka dan serius yang hanya terjadi pada kehamilan kembar identik. Dengan kata lain, kedua bayi harus berbagi satu plasenta sehingga suplai darah ke tubuh keduanya menjadi tidak seimbang.

7. Rianti Cartwright dan Cara Rose Kanaya


Rianti Cartwright dan Cara Rose Kanaya
Instagram/riantic

Seperti Shandy Aulia, perjuangan Rianti Cartwright dalam memiliki momongan juga sangat panjang. Ia akhirnya melahirkan putri pertamanya di tahun ini setelah menikah dengan sang suami, Cas Alfonso selama 10 tahun lamanya.

Bintang film “Ayat-Ayat Cinta” ini melahirkan Rose Kanaya Nainggolan pada 25 Juli 2020 lalu di tengah pandemi virus corona. Kelahiran sang buah hati itu sempat diwarnai dengan momen menegangkan dan sedih bagi Rianti. Pasalnya, bayi Rose harus dirawat di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) setelah dilahirkan.

Beruntung, kondisi si kecil cepat pulih sehingga dapat dibawa pulang dan mewarnai hari-hari Rianti dengan bahagia. Di penghujung tahun ini, Rianti dan suami untuk pertama kali akan merasakan kehangatan Natal pertama mereka putri semata wayangnya.

8. Glenn Alinskie- Chelsea Olivia dan Dante Oliver


Glenn Alinskie- Chelsea Olivia dan Dante Oliver
Instagram/glennalinskie

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga akan menyambut Hari Raya Natal bersama dengan anggota keluarga baru. Keduanya baru saja dikaruniai dengan bayi lelaki bernama Dante Oliver Alinskie di tanggal cantik pada 20 Oktober 2020.

Dante yang lahir sehari setelah hari ulang tahun Glenn tentunya semakin melengkapi keluarga kecil Alinskie. Apalagi, pasangan ini mendapatkan bayi lelaki setelah sebelumnya dikaruniai anak perempuan bernama Natusha Olivia Alinskie pada 2016 silam.

Pasangan yang menjalin hubungan setelah terlibat cinta lokasi di sinetron “Buku Harian Nayla” ini memang selalu menjadi sorotan di setiap perayaan Natal. Tahun ini tentunya sangat dinanti bagaimana Glenn dan Chelsea merayakan kehangatan Natal bersama dengan Natusha dan baby Dante.

9. Shelia Marcia dan Elijah Jerome Zev Emmanuel


Shelia Marcia dan Elijah Jerome Zev Emmanuel
Instagram/itssheilamj

Kehidupan Sheila Marcia semakin semarak dengan kehadiran anak keempatnya. Jelang memasuki Desember, ia mendapatkan kado Natal berupa bayi lelaki yang dilahirkan pada 15 November 2020. Si kecil diberi nama yang cukup unik oleh mantan kekasih Roger Danuarta ini, yaitu Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Bayi yang berinisial JZ itu merupakan buah cinta dari pernikahan ketiganya dengan DJ Dimas Akira. Seperti yang diketahui, Sheila telah melepas status janda dengan Dimas di tanggal cantik 20 Februari 2020. Belum genap setahun menikah, ia telah mendapatkan bayi JZ di tahun yang sama.

Kisah asmara Sheila selama ini memang penuh lika-liku. Ia sempat menikah siri dengan musisi Anji dan melahirkan seorang putri pada 2009 silam. Sayang, hubungan keduanya kandas.

Sheila kemudian memutuskan menikah untuk kali kedua dengan Kiki Marino pada 2011. Dalam pernikahan ini, ia dikaruniai 2 orang anak. Lagi-lagi, rumah tangga keduanya harus berakhir di meja hijau setelah Sheila mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru