Reaksi Sule Usai Baca Buku Diary Mendiang Lina Jubaedah, Lega Lihat Isinya
Selebriti

Sule mengaku sudah membaca curahan hati mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah, yang dituliskan dalam sebuah buku harian. Melihat isi buku diary tersebut, Sule mengaku lega.

WowKeren - Belum lama ini, Rizky Febian menemukan buku diary mendiang ibundanya, Lina Jubaedah yang kabarnya ditulis 14 tahun lalu. Lewat sebuah video, putra sulung Sule ini membacakan curahan hati sang ibunda yang ditulis dalam lembaran buku hariannya.

Membaca satu persatu ungkapan isi hati sang bunda membuat Rizky Febian merasakan penyesalan yang mendalam. Ia menyesal baru menemukan buku diary tersebut setelah sang ibunda telah pergi untuk selama-lamanya. Berawal dari itu, Rizky pun menulis sebuah lagu yang didedikasikan untuk sang ibunda.

Menanggapi hal ini, Sule pun iku buka suara. Ia membocorkan jika buku diary ini ditemukan oleh kakaknya saat beres-beres rumah. Sule pun mengaku sudah tahu jika putra sulungnya mengabadikan kenangan ini dalam sebuah lagu yang indah.

"Itu Iky bikin lagu karena kakak saya waktu beres-beres rumah menemukan diary. Diary kebahagiaan keluarga dan lain-lain, artinya dikasih ke Iky ya mungkin diabadikan menjadi sebuah lagu," cerita Sule, dilansir dari detikhot, Kamis (24/12). "Diarynya juga dikasih ke Iky. Ya itu wajarlah."


Lebih lanjut, Sule mengaku sudah membaca isi buku diary mendiang mantan istrinya itu. Sule merasa lega karena Lina Jubaedah merasa bahagia semasa hidup dengannya, persis seperti yang dituliskan almarhumah dalam diary tersebut.

"Diary selama hidupnya dia. Jadi kalau bilang dia tidak bahagia itu sesuatu yang mustahil seperti itu," ungkap Sule. "Artinya ya sudahlah nikmati saja hidup, kita nggak tahulah apa yang terjadi dan sudah terjadi kita jalani sajalah."

"Udah lihat, udah baca. Ya isinya tentang kebahagiaan, itu diary dari 2006 sampai 2017 atau 2018," lanjutnya.

Sementara itu, Sule dan Lina sendiri telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun. Banyak suka duka yang mereka lalui bersama selama 20 tahun pernikahan tersebut. Tak seperti sekarang yang dilimpahi harta, dulu Sule dan Lina harus berjuang keras untuk betahan hidup.

Namun sayang, rumah tangga yang dikenal harmonis itu harus kandas dan berakhir dengan kata perceraian pada tanggal 20 September 2018. Saat itu perceraian mereka kencang dikabarkan karena hadirnya orang ketiga. Bahkan sosok Teddy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Lina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru