Rizky Febian Bagikan Diary Mendiang Sang Mama 14 Tahun Silam, Begini Isinya
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian begitu memahami apabila sang mama, almarhumah Lina Jubaedah, menuliskan kalimat yang tak sanggup diungkapkan. Unggahan Rizky lantas banjir doa dan penghiburan fans.

WowKeren - Rizky Febian seolah belum bisa melepas kepergian sang ibu, Lina Jubaedah, yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Untuk mengungkapkan kerinduan pada almarhumah, putra sulung Sule tersebut merangkainya ke dalam sebuah lagu.

Baru-baru ini, Rizky membagikan foto sebuah catatan yang ternyata dituliskan oleh mendiang Lina pada 2006 silam. Dalam catatan tersebut, Lina menuliskan doa untuk anak-anaknya agar menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur.

"Nak.... Mamah slalu mendoakan kalian. Semoga menjadi anak yg soleh, salehah, cerdas, pintar, berbudi pekerti yg luhur, rendah hati, penuh kasih sayang, berbakti pada Alloh SWT, Orang tua, Agama, dan negara... Amin," tertulis dalam catatan yang difoto Rizky.


"Menulis adalah salah satu cara kita mengekspresikan sesuatu yang kadang tidak bisa di ungkapkan," imbuh kakak Putri Delina tersebut pada Selasa (21/12). "Tanpa sengaja, kita menemukan diary almarhumah mama yang ditulis tahun 2006 lalu #kurinduibu."

Rizky Febian Bagikan Diary Mendiang Sang Mama 14 Tahun Silam, Begini Isinya

Instagram

Doa serta penghiburan tampak ramai dituliskan penggemar di kolom komentar. "Masya allah semoga alm. Mamah lina di tempatkan disisi yg paling terang," komentar akun @rizkyfebiantv. "Kadang ada beberapa hal yang sulit untuk diucapkan dan hanya dapat dituangkan melalui tulisan," sahut akun @woolfiaah. "Al-fatihah untuk almarhumah mamanya a'iki," tulis akun @vhie_chandra.

"Al-fatihah buat almarhumah," balas akun @dellaaudiyana. "Al Fatihah buat mama ya mas Rizky," komentar akun @henni.nurtanti. "Jangan sedih, semangat aa @rizkyfbian ingat mama selalu ada di hati dan hari kita walau pun tak terlihat," sahut akun @intanbtr10_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait