Potret Wulan Guritno Berenang Bareng Anak Picu Reaksi Riuh Hingga Bikin Bingung, Kenapa?
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno sempat mengunggah momen kebersamaan dengan kedua putrinya dan sang putra di Labuan Bajo. Tak cuma berlibur, Wulan juga mengunggah pesan spesial di Hari Ibu.

WowKeren - Wulan Guritno kerap dipuji selalu terlihat cantik awet muda. Baru-baru ini, Wulan menuai kehebohan ketika berlibur bersama ketiga anaknya.

Dalam foto di Labuan Bajo, Wulan tampil cantik menawan. Ia menebar senyum bahagia dan sempat menuliskan pesan di Hari Ibu.

"To all the mothers out there, be happy and healthy, and be your true self.. it reflects a sense of well being for your children(s) #mothersday #mother #motherofthree," kata Wulan.

Foto Liburan

Wulan Guritno Bareng Kedua Putrinya di Labuan Bajo

Dalam salah satu foto, Wulan menebar senyum sendirian. Ia juga tampak menemani kedua putrinya, Shaloom Razade dan London Abigail Dimitri.

Di momen spesial itu, Wulan tampak mengucap syukur. "Blessed mama," serunya.


Selain kedua putrinya, putra Wulan, Jeremiah Alric, juga ikut serta saat berenang. Deretan foto Wulan yang tampak seksi itu sempat memicu reaksi heboh netizen.

Foto Liburan

Wulan Guritno Bersama Ketiga Anak di Labuan Bajo

Tak sekedar kepo dengan baju renang yang dipakai Wulan, netter menyoroti aura wajah sang artis yang awet muda. Bahkan netter menyebut Wulan terlihat lebih muda ketimbang Shaloom.

"Mermaid from bajo 😊👍🏻👍🏻," kata netter. "Ini ga ada sehelaipun kain kah?" tanya netter. "Shaloom kayak lebih tua," ujar netter. "Yallah itu mamah nya apa adik kaka, mba wulan awet muda 👍 hebat ngerawat tubuhnya," seru yang lainnya. "Ini yang ibunya yg mana?" ujar netter.

Disisi lain, fans menyebut kalau Shaloom juga tak kalah cantik dari Wulan. "Shaloom cantik alami kayak mamanya," tutur netter. "Shaloom sama Wulan cantik semua kayak adik kakak," kata netter.

Sementara itu, Shaloom sempat cerita soal masa kecilnya sebagai "produk" keluarga broken home. Sempat tertekan, Shaloom berusaha menerima semuanya dengan ikhlas.

"Masalah dalam hidup pernah dan banyak," kata putri Wulan dan Attila Syah itu. "Yang paling berat itu soal masalah keluarga. Selalu muncul, kalau keluarga karena dulu nyokap sama bokap cerai, selalu ada di belakang gue. Soal relationship sama nyokap sama bokap. Kan udah nggak pernah ketemu, tapi bukan gue nggak mau ketemu. Adalah cerita dibalik itu. Gua accept memang sudah jalannya, mungkin belum waktunya, nggak tahu juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru