Nama Asli Bio One Pacar Beby Tsabina Sukses Bikin Netizen 'Menderita', Ini Penyebabnya
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Kekasih Beby Tsabina selama ini dikenal dengan panggilan Bio One. Namun siapa sangka artis berwajah tampan mirip Choi Siwon itu ternyata memiliki nama asli yang memicu reaksi kaget dari fans.

WowKeren - Kekasih Beby Tsabina, Bio One, baru-baru ini menuai sorotan netter. Bukan terkait kisah cinta dengan Beby, Bio justru jadi bahan perbincangan gara-gara data pribadinya.

Baru-baru ini, terkuak sebuah video yang membahas nama asli Bio. Artis tampan yang memiliki wajah mirip Choi Siwon itu ternyata memiliki nama asli yang sangat panjang.

Nama lengkap Bio yakni Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan. Jarang mengungkap namanya, fakta soal Bio itu membuat fans jadi kaget.

"Kirain namanya cuma BIO ONE, t-tapi tenyata sepanjang jalan solo semarang (emoji menangis)," kata netter. "Baru tahu kalo namanya sepanjang dan sesusah dihafal itu wkwkwkwk," tutur netter. "Buset sesek napas gue baca namanya, panjang amat bund," ujar yang lainnya.

Reaksi Netter

Nama Bio One Super Panjang

Sementara itu, Bio kian disorot sejak menjalin kasih dengan Beby. Diakui Bio, ia memang sangat kagum pada sosok Beby yang imut menggemaskan. Meski begitu, Bio agaknya masih malu-malu ketika ditanya status hubungan dengan Beby.


"Ha ha ha. Pacaran enggak, ya... Gimana, ya, jawabnya. Ya, (lagi dekat) gitu, deh. Pokoknya, terserah yang ngelihat aja, deh, asumsinya kayak apa," kata mantan kekasih Anya Geraldine itu. "Dia menyenangkan.

Disisi lain, Beby juga memuji kedewasaan Bio. Yang menarik, Beby sebenarnya sudah mengenal Bio ketika keduanya masih sangat muda.

"Aku kenal dia waktu itu aku masih di Aceh. Kenal dari online friend gitu. Terus baru ketemu pas sudah di Jakarta di sinetron gitu. Dari umur aku 13 tahun kenal," terang Beby. "Kenapa kamu mau sama Bio? Ganteng pasti iya," tanya Ferry Maryadi. "Aku malah nggak lihat dia ganteng awalnya om, serius," seru Beby.

"Aku awalnya nggak suka, bukan tipe aku gitu saja kali ya. Cuma salah satu yang aku suka dia dewasa banget, terus aku lihat ketulusan dia," lanjut Beby. "Umur dia 22, cuma dia beda dari temanku yang lain. Kan ada temanku yang sama usianya, tapi dia kayak ngayomi gitu dewasa."

Yang membuat Beby kagum, Bio juga bisa akrab dengan sang ibunda. "Hubungannya deket banget, sih, sering ketemu, jalan. Sama Mama aku juga dia deket banget. Iya, (jalan sama mama) bertiga. Terus, dia jujur banget sama dirinya dia. Dia nunjukin sikap dia, ya, sesuai dirinya dari awal, jadi tahu dia begini. Perhatian sih dia," seru Beby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait