Gading Marten Bongkar Status Hubungan dengan Karen Nijsen, Fakta Beda 18 Tahun Terungkap
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten akhirnya mengungkap kedekatannya dengan model blasteran bule, Karen Nijsen. Hal ini diakui Gading sendiri di depan ayah serta adiknya, Roy dan Gibran Marten.

WowKeren - Kisah asmara Gading Marten memang belakangan tengah menjadi perbincangan. Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu, Gading Marten kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Mulai dari Sophia Latjuba sampai Juria Hartmans.

Paling baru, Gading Marten diketahui sedang dekat dengan model cantik bernama Karen Nijsen. Kedekatan keduanya mulai terendus publik sejak Gading dan Karen ketahuan berlibur bersama. Hal ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram Stories Gading Marten.

Tak berhenti di situ, publik juga semakin penasaran dengan hubungan Gading dan Karen setelah beredar foto keduanya berpose mesra. Dalam foto yang tersebar di akun gosip tersebut, Karen tampak mencium kening Gading dengan sayang. Gading sendiri tampak nyaman berada di pelukan Karen dan menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera.

Demi menghilangkan rasa penasaran publik, Gading Marten akhirnya membongkar status hubungannya dengan Karen saat ini. Alih-alih mengelak, putra sulung Roy Marten ini justru terang-terangan mengaku dekat dengan model cantik blasteran bule itu.

Hal ini diakui sendiri oleh Gading dalam kanal YouTube Marten and Friends. Meski tak menjelaskan secara detail soal status hubungannya, Gading Marten tak mengelak jika Karen adalah wanita terdekatnya saat ini.


"Emang lagi dekat. Orang yang paling dekat sekarang itu, Karen," ungkap Gading Marten, Rabu (23/12).

Ayah Gempita Nora Marten ini pun mengaku jika dirinya kerap bertemu dan menghabiskan waktu dengan Karen. "Sudah hampir rutin tiap hari, ketemu selalu, ya nge-date lah. Liburan bareng," sambungnya.

Satu lagi fakta diungkap oleh Gading Marten soal dirinya dengan Karen. Siapa yang mengira jika Gading dan Karen memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun. Diketahui, Gading sendiri berusia 38 tahun, sementara Karen masih 20 tahun.

"Yang aneh apa? Dia (Karen) lahirnya 8 Mei juga. Yang satu lahirnya tahun 1982, yang satu tahun 2000 (lahirnya). Dia baru lahir, aku udah demo," ucap Gading sembari tertawa.

Terlepas dari itu, Gading menyebut jika Karen sudah kenal dan dekat dengan putri semata wayangnya. "Kan sudah kenalan sama Gempi, terus suka main bareng. Wah emang cocok, umurnya lebih dekat ke Gempi daripada ke gue," tandas Gading. "Ke Gempi 15 tahun, ke gue 18."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru