Sabrina Chairunnisa Protes Lihat Wajah Deddy Corbuzier Tak Menua: Berasa Mirip Tante-tante
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa memamerkan foto terbarunya dengan Deddy Corbuzier di akun Instagram. Ramai dipuji cantik, Sabrina malah ngaku mirip tante-tane karena bersanding dengan Deddy.

WowKeren - Nama Sabrina Chairunnisa mulai dikenal publik setelah dirinya mulai blak-blakan soal kisah asmaranya. Bagaimana tidak, Runner Up Puteri Indonesia itu menjalin hubungan dengan Deddy Corbuzier. Meski terpaut umur cukup jauh, Deddy membuktikan keseriusan cintanya dengan melamar Sabrina.

Hubungan Sabrina dengan Azka Corbuzier juga sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan Sabrina juga menjalin pertemanan dengan mantan istri Deddy, Kalina Oktarani.

Seolah menjadi pasangan yang sempurna, siapa sangka jika Sabrina punya keluhan kepada Deddy Corbuzier. Lewat sebuah postingan di Instagram, Sabrina tampak protes lantaran wajah Deddy Corbuzier yang tak menua sama sekali.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat glamour dengan Deddy Corbuzier yang mengenakan setelan dan Sabrina yang memakai gaun. Pada postingan itu, Sabrina merasa iri dengan Deddy Corbuzier yang terlihat awet muda padahal sudah 40 tahun. Sementara dirinya justru merasa tua seperti tante-tante.


"Dia yang engga tua tua, atau aku yang seperti tante tante ya? Kenapa seperti tidak beda jauh begini sih," tulis Sabrina di kolom caption.

Sabrina Chairunnisa Protes Lihat Wajah Deddy Corbuzier Tak Menua: Berasa Kayak Tante-tante

Instagram

Postingan Sabrina ini lantas mengundang beragam komentardari warganet. Banyak yang tak setuju dengan pernyataan Sabrina. Pasalnya, dia tidak terlihat tua sama sekali saat bersanding dengan Deddy Corbuzier. Berbagai komentar kocak pun memenuhi postingan Sabrina tersebut.

"Dia memang terlihat muda di antara semua yang seumuran dengannya, namun dia tetap bapack-bapack kalo sebelah kamu. Terima kasih," kata akun @soraya*******."Hahaha Mbak Sab yang menilai seperti itu, kami disini malah melihat seperti om dan keponakannya," sahut akun @mitro******.

"Tuyul gak bisa tua kak. Canda om plis ini canda jangan ditangkep," gurau netter pemilik akun @zeem******. "Karena om Ded imut imut kayak dedek bayi. Rambutnya aja gak tumbuh2 kayak rambut bayi dimakan bantal," timpal @poppy******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait