Caca Handika Ungkit Kesalahan Lesty 'Wanita Tercantik Dunia' di Masa Lalu, Tega Lakukan Ini?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pedangdut Caca Handika mengungkap soal kisah masa lalu terkait sikap Lesty Kejora yang membuatnya kecewa. Caca juga mengaku mengungkit hal itu demi kebaikan Lesty.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora sempat disanjung fans hingga masuk daftar Wanita Tercantik di Dunia. Lesty bahkan mengalahkan Jennie dan Lisa Black Pink di daftar tersebut.

Namun walau Lesty dipuja Leslar Lovers, pedangdut senior Caca Handika mengungkap fakta mengejutkan. Caca membocorkan sikap Lesty yang tak diketahui publik selama ini.

Caca membocorkan kalau ia dulunya pernah dikecewakan oleh Lesty. Awalnya, Caca menjadi seorang pelatih vokal dan bertemu Lesty di sebuah acara. Setelah pertemuan itu, Lesty meminta bantuan Caca untuk dibuatkan sebuah lagu.

Bangga dengan tawaran tersebut, Caca menyanggupi membuatkan lagu. Ia bahkan sempat mengeluarkan biaya untuk musik dari materi lagu tersebut. Namun alangkah terkejutnya Caca ketika Lesty justru tak memberi respon usai materi lagu diberikan.

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ucap Caca di acara "Kopi Viral".


Meski begitu, Caca menegaskan kalau dia tak berniat menjelekkan Lesty. Justru ini semacam pengingat agar Lesty tetap menjadi sosok yang rendah hati.

"Ini ayah (Caca) membongkar, menceritakan lagi soal kejadian lagu dengan Lesty ini, apakah tidak takut kalau nantinya fans-fans Lesty akan memberikan tanggapannyalah," ujar Indra Herlambang. "Yang tidak dipelintir ya. Semata-mata saya membuka ini, justru untuk menyempurnakan predikat dia sebagai orang terhebat untuk sekarang," kata Caca.

"Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil. Ini untuk kebaikan. Saya mendukung kok (kesuksesan Lesty saat ini), walaupun sesalah apa pun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," imbuh Caca.

Sebelumnya, Lesty juga sudah buka suara atas kecaman dari netizen. Ia sendiri kaget soal penobatan itu dan memilih bersikap positif walau dihujat.

"Pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh, ya, ngomongin dedek, terus pas dilihat darii kiriman orang ternyata ada kabar itu. Ada yang ngucapin selamat masuk 5 besar wanita tercantik di dunia. Alhamdulillah gak nyangka," seru Lesty.

"Dedek fokus yang mensupport aja, sih, enggak mau ambil pusing. Fokus yang baik dan positif aja. Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi. Pasti yang enggak suka banyak, tapi fokus sama yang baik-baiknya aja. Kalau baper entar kurus," lanjutnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts