Syuting Adegan Aksi 'True Beauty', Hwang In Yeop Digoda Hendak Pukul Moon Ga Young
Naver
TV

Dalam episode sebelumnya, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dibawa pergi ke tempat karaoke oleh musuh Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yakni Lee Sung Yong (Shin Jae Hwi) dan gengnya.

WowKeren - "True Beauty" telah merilis video di balik layar untuk episode keenam. Salah satu yang ditampilkan adalah proses syuting adegan aksi yang melibatkan para pemain utama drama tvN itu mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

Diketahui bersama dalam episode sebelumnya, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dibawa pergi ke tempat karaoke oleh musuh Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yakni Lee Sung Yong (Shin Jae Hwi) dan gengnya.

Han Seo Joon yang kebetulan bersama Lee Su Ho (Cha Eunwoo) segera datang menyelamatkan Lim Joo Kyung. Di sisi lain, Kang Soo Jin (Park Yoo Na) dan kedua temannya juga bergerak ke tempat karaoke untuk menyelamatkan Lim Joo Kyung.

Ketika akhirnya berhasil menemukan tempat Lim Joo Kyung disandera, perkelahian sengit pun terjadi. Namun berbeda dari yang ditampilkan dalam drama "True Beauty", suasana di lokasi syuting cukup santai dan bersahabat.


Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop terlihat galak saat mereka berlatih dan merekam adegan aksi panjang mereka. Namun mereka terlihat polos dan ramah saat kamera "True Beauty" tidak merekam.

Dalam adegan tersebut, Lim Joo Kyung menyelamatkan Lee Su Ho dengan memukulkan rebana ke kepala penyerangnya. Setelah syuting usai, Moon Ga Young meminta maaf kepada aktor yang berperan sebagai penyerang.

Adapula momen ketika Han Seo Joon menyelamatkan Lim Joo Kyung dan tatapan berapi-api yang dia bidik ke Moon Ga Young kemudian membuat sutradara menggodanya dengan berkata, "Sepertinya kamu akan memukulnya!" Para aktor tertawa dan Moon Ga Young berpura-pura melindungi dirinya dari Hwang In Yeop.

Sementara itu, "True Beauty" sejak awal tayang sudah mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni dikisaran 3 persen. Meski awalnya alur diragukan, nyatanya drama ini

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts