Rizky Billar Nekat Minta Dicium Lesty Kejora, Reaksi Calon Mertua Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Usaha Rizky Billar ingin mendapat kecupan manis dari Lesty rupanya selalu dipantau oleh calon ayah mertuanya. Momen kocak ini terekam dalam video yang dibagikannya di Instagram Stories.

WowKeren - Kisah asmara Rizky Billar dan Lesti Andryani bukan lagi menjadi rahasia. Meski keduanya enggan mengungkap status hubungan mereka, nyatanya sikap Lesti dan Billar sudah mampu menjelaskan semuanya. Bahkan kabarnya sejoli ini sudah melangsungkan acara lamaran dan pertemuan keluarga.

Setelah acara kumpul keluarga besar tersebut diketahui publik, Rizky Billar dan Lesti semakin berani menunjukkan kemesraan mereka. Bukan hanya sekadar pamer kemesraan, Rizky Billar bahkan berani minta cium Lesti di depan calon mertuanya, Endang Mulyana. Momen ini diabadikan oleh Billar di Instagram Stories-nya.

Kejadian berawal saat Rizky Billar dicium pipinya oleh seorang anak kecil. Tak berselang lama, hal yang sama diminta aktor asal Medan itu kepada Lesti. Dia pun juga memberi kode menunjuk pipinya dan mengarahkan kamera pada Lesti.

Rizky Billar Nekat Minta Dicium Lesty Kejora, Reaksi Calon Mertua Disorot

Instagram Story

"Tadi Shasya kan udah. Cium, cium," kata Rizky Billar di InstStory-nya, Jumat (25/12).

Entah sengaja atau tidak, rupanya aksi nekat Rizky Billar itu mendapat perhatian dari ayah Lesti yang duduk tak jauh dari mereka. Lelaki berdarah Sunda itu langsung melirik ke kamera.


Mendapat reaksi seperti itu, Rizky Billar lantas mengurungkan niatnya. "Eh, enggak pak," ujar Rizky Billar takut.

Usaha Rizky Billar minta dicium Lesti tak berhenti sampai di situ. Aktor asal Medan ini lantas minta izin pada ibunda pedangdut Lesti untuk mengabulkan permintannya. "Mah, tadi Shasya udah cium, dede juga mau cium-cium," ucap Rizky Billar akrab.

Rizky Billar Nekat Minta Dicium Lesty Kejora, Reaksi Calon Mertua Disorot

Instagram Story

Permintaan itu jutsru disambut canda oleh ibu Lesti, Sukartini. Namun lagi-lagi aksi itu digagalkan ayah Lesti. "Aduh, becanda pak maaf, maaf. Gagal mulu gue," ucap Billar yang kemudian disambut tawa semua orang yang berada di sana.

Ayah Lesti pun tampak setia memantau gerak-gerik Rizky Billar. Dia seolah sudah siap akan melakukan sesuatu jika calon menantunya itu bertindak jahil lagi.

Rupanya, permintaan Rizky Billar untuk dicium Lesti hanya sekadar gurauan. Terbukti pada keterangan yang ditulisnya dalam Instagram Stories tersebut. "Bercanda pak," tulis Rizky Billar sambil menyematkan akun Instagram ayah Lesti Kejora.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait