Perubahan Al Ghazali Jadi Karakter Game Curi Perhatian, Gaya Rambutnya Bikin Salfok
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali memamerkan penampilan barunya di Instagram saat menjadi karakter game. Totalitas, Al bahkan tak melupakan wig rambut ungu yang menjadi ciri dari karakter game tersebut.

WowKeren - Al Ghazali menjadi salah satu artis muda yang banyak diidolakan kaum hawa. Siapa yang dapat menolak pesona seorang Al Ghazali. Tampan, punya bentuk tubuh ideal, dan berbakat di bidang akting serta musik.

Menjadi kalangan milenials, tak jarang jika gaya berbusana Al Ghazali menjadi inspirasi kaum muda. Kerap tampil kasual, gaya Al Ghazali benar-benar bikin para penggemarnya klepek-klepek. Namun belum lama ini, Al Ghazali sukses mencuri perhatian karena perubahan penampilannya.

Melalui postingan di Instagram-nya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tampil mengenakan kostum Gusion, salah satu karakter game Mobile Legends: Bang Bang. Kekasih Alyssa Daguise ini bahkan tampil totalitas dengan wig ungunya.

Sekadar informasi, Al Ghazali didapuk sebagai bintang film singkat berjudul "Winter Clash" yang merupakan proyek Mobile Legends: Bang Bang. Dalam proyek kolaborasi ini, Al Ghazali menunjukkan aksinya bareng aktor laga Iko Uwais.


Melihat penampilan baru Al Ghazali, netizen langsung heboh dan membanjiri kolom komentar postingan pria 23 tahun itu. Banyak yang terkejut dengan penampilan Al Ghazali yang biasanya tampil jauh dari kata neko-neko.

Berbagai reaksi kocak netizen meramaikan postingan terbaru Al Ghazali ini. Meski banyak yang memuji ketampanannya, ada juga yang menyebut Al Ghazali jadi mirip Andika Kangen Band bahkan terong karena model dan warna rambutnya.

Perubahan Al Ghazali Jadi Karakter Game Curi Perhatian, Gaya Rambutnya Bikin Ngakak

Instagram

"Cosplay Andika Kangen Band," kata akun @doni*******. "Kaget karena rambut," sahut netter pemilik akun @_lii*******. "Syg kamu kenapa jadi kaya terong," sambung @sya*****.

Tak sedikit pula yang dibuat tertawa dengan gaya rambut Al itu. "Astaga wkwkwk," komentar akun @aras********. "Kok gua ngakak," ujar @intan******. "Kak Al maap aku ketawa," timpal akun @putri******.

Tak ketinggalan, Maia Estianty juga ikut mengomentari postingan putra sulungnya itu. Seperti kebanyakan reaksi netizen, komentar Maia Estianty juga tak jauh-jauh dari pembahasan seputar rambut. "Loh kok rambutnya kayak bunda jaman Ratu warnanya??" tulis Maia Estianty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru