Resmi Bercerai, Nita Thalia Ungkap Anak Sudah 4 Bulan Tak Dinafkahi Mantan Suami
Selebriti

Nita Thalia sekarang sudah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Nita pun kembali bercerita soal hubungannya yang tak baik dengan sang mantan suami.

WowKeren - Setelah mengajukan gugatan cerai pada sang suami bulan September lalu, Nita Thalia kini akhirnya resmi menyandang status janda. Pengadilan Agama Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan pedangdut Nita Thalia untuk bercerai dari sang suami, Nurdin Rudythia, pada Rabu (23/12) lalu.

Nita Thalia baru-baru ini mengungkapkan sudah empat bulan anaknya tak diberi nafkah oleh Nurdin Rudithya. "Saya sudah empat bulan ini belum dinafkahi. Saya dan anak belum terima apa-apa," ujar Nita Thalia saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Matamata.com pada Sabtu (26/12).

Ketika disinggung soal hak asuh anak, Nita Thalia membebaskan putrinya untuk memilih. Nita tidak masalah sang anak nantinya lebih memilih untuk diasuh ayahnya. "Kalau hak asuh ya kita berdua membebaskan ke anaknya sendiri mau pilih sama bunda dan ayahnya silahkan," ungkap Nita Thalia.

Terlepas dari siapapun yang dipilihnya nanti, Nita Thalia mengaku ingin memberi kebebasan sang putri untuk menemui kedua orangtuanya meski sudah bercerai. "Anak milih sama ibunya alhamdulillah, karena saya bebaskan. Kalau anak mau ketemu ayahnya saya tidak melarang, bagaimana pun dia anaknya," jelas Nita Thalia.


Setelah resmi cerai, pedangdut Nita Thalia mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Nurdin Rudithya. Bahkan sejak proses cerai masih berlangsung, diakui Nita bahwa keduanya sudah putus komunikasi.

"Nggak ada sama sekali (komunikasi). Semenjak proses cerai tidak ada komunikasi. Cuma anak saya aja yang ada komunikasi sama ayahnya, Sampai detik ini saya belum komunikasi dan telfonan," pungkas Nita Thalia.

Diketahui Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tercantum lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia.

Sebelumnya, Nita Thalia diketahui menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya. pada 27 Agustus 2000. Nita diketahui merupakan istri kedua Nurdin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait