Hampir 5 Tahun di Amerika, Agnez Mo Putuskan Kembali ke Jakarta Hingga Situasi Aman
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo sudah sekitar 5 tahun lamanya tinggal di Amerika untuk mengejar mimpinya. Tapi ternyata saat ini Agnez sedang menetap di Jakarta untuk sementara waktu.

WowKeren - Agnes Monica atau yang sekarang mengganti nama pangunggnya menjadi Agnes Mo diketahui sudah cukup lama menetap di Amerika Serikat. Agnez memutuskan tinggal di Amerika untuk mengejar mimpinya. Agnez diketahui sudah mulai tinggal di Negeri Paman Sam itu sejak tahun 2015.

"Yaa sejak 2015 atau 2016-an lah (menetap) karena sebelumnya bolak balik terus 3-5 bulan sekali," tutur Agnez Mo saat dikutip dari tayangan YouTube Masbos Podcast, Minggu (27/12).

Tapi ternyata saat ini Agnez Mo sedang menikmati waktunya bersama keluarga di Jakarta. Ia mengaku akan menetap di Jakarta sementara waktu hingga dirasa aman untuk kembali terbang ke Los Angeles, tempat tinggalnya di Amerika Serikat.

"Kalau sekarang karena ada Covid-19 jadi di sini dan keluarga agak takut karena kan ke sana naik pesawat 20 jam," ungkap Agnez Mo dilansir dari Suara.com pada Senin (28/12).


Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Chris Brown di lagu "Overdose" itu juga menceritakan alasannya memilih tinggal di Los Angeles. Sebab, menurutnya dari segi kebiasaan dan cuaca sangat mirip dengan Jakarta.

"Di Los Angeles masih kayak Jakarta lah, di New York enak suasananya, tapi agak susah aja kalau di sana, apalagi masalah cuaca. Kita sebagai anak Jakarta yang sering kena polusi jadinya ke LA," jelas Agnez Mo.

Sejak memutuskan menjajal peruntungan ke Amerika, Agnez memang mulai berkarya sebagai musisi internasional di sana untuk meraih kejayaannya. Bagi Agnez Mo, berkarier di industri musik Amerika menjadi puncak baru yang ingin ia raih sebagai musisi. Di Indonesia, dia merasa sudah mendapat cukup banyak kesuksesan mulai dari bidang sinetron hingga musik.

"Aku di Indonesia ibaratnya di atas udah cukup lama, udah sinetron, nyanyi dan awards udah cukup lah. Ketika saya udah di puncak saya mau cari puncak lain," jelas Agnez Mo.

"Jadi Amerika adalah puncak yang lain, karena didikan mamah seperti itu harus cari tujuan baru. Dan dari situ aku mau belajar yang terbaik lah, aku mau tau gimana mereka bikin lagu dan video segala macam," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait