Moon Ga Young Puji Ketampanan Cha Eunwoo di Lokasi Syuting 'True Beauty'
TV

'True Beauty' sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni dikisaran 3 persen. Meski awalnya alur diragukan, nyatanya drama ini menuai respon positif.

WowKeren - "True Beauty" merilis video yang di mana Moon Ga Young memperlihatkan lokasi syuting kepada penonton. Usai bersama Hwang In Yeop, kini sang aktris cantik ditemani oleh Cha Eunwoo di tempat persewaan komik yang menjadi lokasi rahasia mereka.

Cha Eunwoo tampak menunggu Moon Ga Young di balik pintu kaca saat sang aktris cantik mendekatinya dan memuji dengan takjub berkata, "Wow, siapa pria tampan ini?" Cha Eunwoo membuka pintu dan dengan karismatik menyambut pemirsa ke dalam toko.

Cha Eunwoo dan Moon Ga Young mengagumi semua barang menarik di toko dimulai dengan papan yang dipasang di dekat pintu tempat mereka menggambar potongan kertas acak untuk memenangkan hadiah.

Setelah beberapa kali mencoba, mereka menyerah dan pindah ke bagian horor toko, yang merupakan tempat di mana karakter mereka pertama kali bertemu dan juga tempat mereka terus saling curhat. Moon Ga Young juga berkomentar bahwa mie instannya enak, mengaku bahwa dia sudah makan sekitar delapan mangkuk sejauh ini.


Moon Ga Young juga menarik perhatian pada pesan ancaman yang ditinggalkan karakternya di dinding, yang berbunyi, "Jika kamu duduk di kursi Lim Joo Kyung tanpa izin, rambut akan tumbuh di pantatmu". Sedangkan Cha Eunwoo menunjukkan tempat duduk khusus di mana dia dan Moon Ga Young menunggu dan melatih dialog mereka sementara staf mempersiapkan lokasi syuting.

Cha Eunwoo mengenakan topeng menakutkan saat Moon Ga Young menutup videonya dengan pesan singkat untuk pemirsa, meminta mereka untuk menantikan episode yang tersisa. Cha Eunwoo menambahkan, "Kami bersenang-senang saat syuting dan semua pemeran bekerja keras, jadi aku berharap drama ini akan membawa semua orang kehangatan dan momen menyenangkan di musim dingin ini."

Sementara itu, "True Beauty" sejak awal tayang sudah mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni dikisaran 3 persen. Meski awalnya alur diragukan, nyatanya drama ini cukup menuai respon positif dari netizen khususnya karena visual menawan para pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait