Ahn Bo Hyun Bahas Pertemanan dengan Park Seo Joon dan Akui Kena Pesona Nam Gyu Ri
Selebriti

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan bahwa dia terpesona oleh lawan mainnya di 'Kairos', Nam Gyu Ri. juga berbicara tentang pertemanannya dengan lawan mainnya di 'Itaewon Class', Park Seo Joon.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ahn Bo Hyun berbicara tentang lawan mainnya di "Itaewon Class" dan "Kairos". Ia membicarakan pertemanannya dengan Park Seo Joon serta pesona Nam Gyu Ri.

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan bahwa dia terpesona oleh lawan mainnya di "Kairos", Nam Gyu Ri. Aktris tersebut berperan sebagai objek pengabdian karakternya dalam drama juga dalam kehidupan nyata.

"Sebelum aku bertemu Nam Gyu Ri, aku memiliki gambaran pasti tentang dia di pikiranku sebagai 'Nam Gyu Ri SeeYa'," kata aktor tersebut. "Tapi setelah bertemu dengannya di kehidupan nyata dan bekerja dengannya, aku merasa bahwa dia adalah seorang aktris yang benar-benar memiliki banyak kedalaman."

"Dia juga seseorang dengan pesona misterius," lanjutnya. "Jadi menurutku dalam kehidupan nyata juga, dia adalah orang yang ideal untuk jatuh cinta bertepuk sebelah tangan."


Ahn Bo Hyun Bahas Pertemanan dengan Park Seo Joon dan Akui Kena Pesona Nam Gyu Ri

Source: Soompi

Ahn Bo Hyun juga berbicara tentang persahabatan dekatnya dengan lawan mainnya di "Itaewon Class", Park Seo Joon. Di sini, Ahn Bo Hyun memuji kemampuan akting Park Seo Joon.

"Dia adalah teman yang mana aku harus belajar banyak darinya," kata Ahn Bo Hyun. "Meskipun kami seumuran, dia mulai berakting sebelum aku, jadi dia adalah teman yang sangat hebat dalam melakukan berbagai genre dan peran yang sangat beragam. Jadi aku selalu menganggapnya sebagai seseorang yang darinya aku harus banyak belajar. Aku senang kami bisa berakting di 'Itaewon Class' bersama, dan dia adalah teman yang menjadi sumber motivasi positif bagiku."

Adapun apa arti "Itaewon Class" baginya, Ahn Bo Hyun berbagi, "Itu adalah titik balik dalam hidupku. Ini menjadi kesempatan bagiku untuk dikenal oleh banyak orang. Itu juga sangat berarti karena orang-orang melihat karakter Jang Geun Won tidak hanya sebagai penjahat murni, tetapi dengan simpati dan kasih sayang, dan saya sangat berterima kasih untuk itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts