Akui 2020 Banyak Hambatan, Begini Resolusi Randy Martin Untuk Tahun 2021
WowKeren/Fernando
Selebriti

Randy Martin mengakui bahwa banyak rencananya yang tak bisa terlaksana di tahun 2020. kendati demikian, ia kini membeberkan beberapa harapan untuk tahun 2021 nanti.

WowKeren - Randy Martin belum lama ini mengakui bahwa ia banyak mengalami hambatan di tahun 2020. Tak sedikit dari rencana yang dibuat harus tertunda lantaran adanya pandemi Corona.

"Target yang terhambat, banyak pekerjaan yang tertunda sih," ungkap Randy Martin saat ditemui WowKeren di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/12). "Yang tadinya gua harusnya ke luar kota, yang tadinya gua harusnya kemana, nyanyi dan lain-lain jadi tertunda. Yang tadinya mau launching produk karena gak boleh berkerumun jadi harus dibatalin dulu."

Kendati demikian, Randy berharap agar di tahun 2021 ini semua harapannya bisa segera tercapai. "Semoga semua bisa tercapai di tahum depan, tahun 2021. Dan bisa terus berkarier juga berbisnis," tambah Randy.

Sementara itu, Randy juga tak memiliki rencana khusus untuk merayakan tahun baru. Sehingga kemungkinan ia akan menghabiskan malam tahun baru dengan berada di rumah bersama keluarga.

"Tahun baru sih gua planning gak kemana mana ya. Karena sesuai peraturan pemerintah juga ada jam yang diberlakukan juga," papar Randy. "Paling sih di rumah aja. Kalau pun jalan paling jalan-jalan di mal aja sama keluarga. Kayak kemarin Natal gua juga di rumah aja, karena takut juga berkerumun kalau rame- rame ke tempat wisata."


Pria berusia 22 tahun ini lantas membeberkan bahwa ia merasakan nuansa yang sangat berbeda saat merayakan Natal kemarin. kendati begitu, ia berharap di tahun 2021 nanti semua rencana yang tertunda bisa segera terlaksana.

"Berbeda banget. Natal yang biasa gua kumpul-kumpul sama keluarga, gua ke luar kota, semua pada ngumpul, sekarang keluarga inti aja. Nah intinya gapapa sih demi keselamatan, harapannya semoga 2021 yang tertunda bisa gua jalankan," jelas Randy.

Sementara untuk urusan asmara, Randy mengaku masih santai. Pasalnya untuk saat ini ia ingin lebih fokus pada karier dan pendidikannya. "Kalau ada pasangan ya gak menutup kemungkinan sih, kita liat aja. Sekarang berteman aja," jawab Randy.

Di sisi lain, Randy belakangan dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Tiara Anugrah. Menanggapi hal tersebut, ia menegaskan bahwa status mereka tak lebih dari sekedar teman dan rekan kerja.

"Deket sih deket sama Tiara, karena memang sering ketemu ada kerjaan. Ya gitu sih sebenernya. Tapi sebenarnya konteksnya berteman," pungkas Randy. "Sosok Tiara setahu gua dia pribadi yang nice, dia baik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru