Adhisty Zara Bagikan Foto KTP hingga Chat Pertama dengan Sang Kekasih
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara menjadi artis berikutnya yang akhirnya membagikan foto KTP. Selain itu, Zara juga membagikan tangkapan layar obrolannya bareng orang-orang kesayangan, salah satunya Zaki Pohan.

WowKeren - Foto KTP artis Tanah Air belakangan kerap menjadi bahan gosip. Sebut saja Ariel Tatum yang foto KTP-nya sempat mendadak viral diperbincangkan. Adhisty Zara rupanya ikut membagikan foto KTP-nya baru-baru ini.

Belakangan warga Instagram kerap membuka fitur tanya jawab untuk membagikan foto yang diminta. Begitu pula Zara yang menanyakannya pada Senin (28/12) dan diminta membagikan foto KTP. Tampak di foto berlatar belakang merah tersebut, Zara terlihat masih cantik.

Adhisty Zara Bagikan Foto KTP hingga Chat Pertama dengan Sang Kekasih

Instagram

Foto KTP Zara berlatar belakang merah lantaran tahun lahirnya merupakan angka ganjil, yakni 2003. Sebelumnya, kakak Zara yakni Haysa Kyla juga membagikan foto KTP berlatar belakang biru. Seperti diketahui, Kyla berusia satu tahun lebih tua dari Zara, yakni kelahiran tahun 2002.

Selain foto KTP, Zara juga diminta membagikan tangkapan layar obrolan WhatsApp dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Seorang warganet meminta bintang film "Keluarga Cemara" tersebut untuk membagikan pesan paling manis dari seseorang yang diyakini sebagai Zaki.


"Jgn sedih2. Im here kok syg. Gaakan kemana2," tulis orang tersebut. "Kemana2 paling main ml. Hehe."

Adhisty Zara Bagikan Foto KTP hingga Chat Pertama dengan Sang Kekasih

Instagram

Zara juga membagikan potret gelangnya yang kembaran dengan Zaki. Obrolan pertama mantan personel JKT48 ini dengan Zaki pun terungkap.

"Helloo. Lagi galauu yaa kak," tulis Zaki. "Gak galaaau ih," balas Zara. "HAHA kirain lg galauu di twitter. Bareng koyo. Apa koyonya yg galau?" sahut Zaki. "Wkwk ngga ko. Lo nih galau yaa dr kemaren," balas Zara lagi.

Percakapan pertama WhatsAppa Zara dan Zaki rupanya berlangsung pada 5 Mei 2020. Seperti diketahui, keduanya mulai go public pacaran dalam pesta ulang tahun Zara yang ke-17 pada Juni lalu. Hubungan mereka pun tetap langgeng meski sempat diterpa isu video skandal yang dilakukan pria dan wanita mirip keduanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru