Tom Cruise Bangun Studio Anti Covid-19 Usai Kisruh Kru Film 'Mission: Impossible' Tak Patuhi Prokes
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Tom Cruise diketahui meluapkan amarahnya pada kru film 'Mission: Impossible 7' lantaran melanggar protokol kesehatan Covid-19 saat sedang syuting.

WowKeren - Tom Cruise dilaporkan membangun studio khusus anti Covid-19 untuk syuting film "Mission: Impossible VII" usai dua kru yang melanggar protokol kesehatan (prokes) lokasi syuting.

Dilansir dari The Sun, seorang sumber mengatakan Cruise membangun studio anti Covid-19 di bekas markas militer di Surrey, South East, Inggris. Mantan suami Katie Holmes tersebut dilaporkan telah menghabiskan uang jutaan pound sterling untuk pembangunan itu.

Saat ini pembangunan studio tersebut masih berlangsung dan belum tahu kapan akan rampung. Saat rampung nanti, studio tersebut diharapkan menjadi studio paling aman di dunia dari Covid-19.

Tom Cruise sendiri memang dikenal sangat menjunjung protokol kesehatan agar syuting berjalan lancar. Ia bahkan dikabarkan menyewa kapal pesiar seharga 500 ribu pound sterling atau sekitar Rp9,8 miliar untuk keperluan syuting.

Sebelumnya, beredar rekaman suara Tom Cruise yang melontarkan amarahnya kepada para kru "Mission: Impossible 7" karena tak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat proses syuting di Inggris.


Cruise menumpahkan amarahnya setelah ia melihat dua orang kru berdiri berdekatan di depan komputer saat proses produksi berlangsung di Inggris. "Kita ini standar emas. Mereka mulai membuat film lagi di Hollywood karena kita, karena mereka percaya kepada kita dan yang kita lakukan!" teriak Cruise dalam rekaman tersebut.

"Saya ditelepon setiap malam oleh semua studio, perusahaan asuransi, produser. Mereka semua memperhatikan kita dan memanfaatkan kita untuk membuat film-film mereka. Kita menciptakan ribuan pekerjaan, keparat! Saya tidak mau melihatnya lagi (pelanggaran protokol). Selamanya!" lanjutnya.

Tak sampai di sana, Cruise lantas mengancam akan memecat para kru yang kedapatan melanggar protokol kesehatan. Secara spesifik, ia diduga menunjuk dua orang yang sebelumnya berdiri berdekatan.

"Jika kalian tidak menjalankannya, kalian akan dipecat! Jika saya melihat kalian melakukannya lagi, kalian dipecat!" imbuh Cruise.

Seorang sumber mengatakan bahwa para kru itu mundur karena suasana semakin panas setelah rekaman suara Tom Cruise saat sedang marah-marah tersebar ke media pada Selasa (15/12) lalu.

"Kemarahan pertama itu sangat besar dan belum mereda sampai sekarang. Ketegangan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan ini adalah puncaknya. Sejak kabar ini diketahui publik, amarah semakin besar dan beberapa staf mundur," ujar sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru