Joy Red Velvet Seksi di Pemotretan, Akui Tak Yakin Sudah di Jalan yang Benar Soal Karir
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Pewawancara mengatakan bahwa 26 adalah usia di mana seseorang mulai merasa seperti orang dewasa, dan Joy membahas karirnya sebagai idol yang dimulai sejak dirinya masih remaja.

WowKeren - Saat ini para member Red Velvet selain mempersiapkan comeback juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Joy. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea.

Dalam wawancara tersebut, editor berkata, "Kamu telah menyelesaikan syuting untuk edisi Januari 2021, meskipun sekarang masih Desember 2020. Karena majalah tinggal sebulan di masa depan." Joy menjawab, "Aku suka frasa itu, 'hidup satu bulan di masa depan.'"

Ia melanjutkan, "Haruskah aku sekarang menyebut tahun ini sebagai 'tahun lalu?' Aku berusia 25 (menurut perhitungan Korea) pada tahun 2020, tapi karena COVID-19, aku tidak membuat banyak kenangan. Aku tidak tahu apakah itu karena penyesalan itu, atau karena aku hidup satu bulan di masa depan dalam pemotretan majalah ini, tapi aku belum merasa siap untuk berusia 26 tahun. Aku bahkan belum berhenti untuk mempertimbangkan angka '2021.'”

Pewawancara mengatakan bahwa 26 adalah usia di mana seseorang mulai merasa seperti orang dewasa, dan Joy berkata, "Aku pikir itu benar. Tentu saja, aku mulai bekerja pada usia yang jauh lebih muda daripada teman-temanku."


Joy Red Velvet Seksi di Pemotretan, Akui Tak Yakin Sudah di Jalan yang Benar Soal Karir

Source: Official Allure Korea

"Sudah sekitar tujuh tahun, tapi aku masih berlari menuju impianku, dan aku merasa seperti aku bisa terus berlari untuk waktu yang lama. Terkadang aku ditanya apakah aku pernah lelah. Aku menjadi bingung ketika aku mendengarnya. Aku tersentak sedikit, dan memikirkan hal-hal yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya," lanjutnya.

Pewawancara mengatakan bahwa tujuh tahun adalah waktu yang cukup untuk merasa lelah dalam pekerjaan apa pun dan Joy menjawab, "Aku tidak tahu kalau soal lelah. Aku pikir aku tahu diriku sendiri, tapi ternyata tidak."

Pelantun "Psycho" itu melanjutkan, "Aku bahkan tidak yakin apakah aku menuju ke arah yang benar. Sejak itu, aku telah berlatih bagaimana menjalani hidup terbaikku. Aku mencoba untuk bertindak, menilai, dan berpikir sendiri tanpa bantuan agensi, manajer, atau keluargaku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts