Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Justru Yang Sering Mual Dan Muntah-Muntah
Selebriti

Selalu damping Dinda Hauw yang tengah mengandung anak mereka, Rey Mbayang justru yang paling sering merasakan gejala mual hingga muntah-muntah layaknya wanita hamil. Kok bisa?

WowKeren - Kehidupan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw semakin bahagia setelah mereka mengaku tengah menantikan anak pertama. Seperti yang diketahui, Dinda saat ini tengah mengandung anak Rey, dan usia kehamilan sudah memasuki bulan ketiga.

Selama hamil, pemain film “Surat Kecil Untuk Tuhan” ini mengaku sering ngidam seperti wanita hamil pada umumnya. Tak hanya dirinya, sang suami juga ikut-ikutan ngidam selama menanti kelahiran anak mereka.

Jika Dinda selalu ngidam makanan, kondisi berbeda dirasakan suaminya. Rey justru sering merasakan mual dan muntah-muntah layaknya gejala wanita hamil. “Yang ngidam malah kayaknya Rey, dia yang mual-mual dan muntah,” kata Dinda Hauw seperti dilansir dari Kumparan, Selasa (29/12).

Rey sendiri mengaku pada awalnya tidak percaya jika seorang lelaki bisa ngidam. Namun usai sang istri mengandung, ia yang juga sangat bersemangat akan menjadi bapak ikut mengalami ngidam.


”Dulu aku enggak percaya bakal terjadi, 'Oh, ternyata gini, ya, cowok yang ngidam’,” ungkap musisi berusia 22 tahun ini. “Ini, kan, yang harus dijaga bukan cuma bayinya, tapi juga ibunya.”

Dinda kemudian menambahkan jika ngidam yang dirasakannya sejauh ini masih dalam tahap normal. Ia bersyukur semua yang diinginkannya juga masih terpenuhi oleh sang suami. “Ya, alhamdulillah saat ini aman, masih terpenuhilah,” ujar wanita berusia 24 tahun ini.

Dalam kesempatan ini, keduanya juga membahas mengenai rencana liburan akhir tahun mereka. Awalnya, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini berencana pergi ke Turki untuk berlibur.

Sayang, pandemi virus corona membuat keduanya sepakat mengurungkan niatnya. Sebagai gantinya, Rey dan Dinda akan menghabiskan momen pergantian tahun secara sederhana di rumah dan berkumpul bersama keluarga saja.

”Tiket juga belum berani pesan karena kondisinya, kan. Kemarin update pemerintah juga harus swab antigen,” jelas Rey. “Lebih pengin kumpul sama keluarga. Doain tahun depan lebih baik.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts