Jane Shalimar Sebut Arsya Tak Pernah Beri Nafkah Hingga Marah Bila Dirinya Bertemu Anak
Instagram/arsyawijaya21
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Kini Jane membongkar sikap Arsya yang tak pernah memberinya nafkah dan selalu marah bila ia bertemu anaknya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya atau Cecep Ajat Sudrajat hingga kini masih menjadi sorotan. Pasangan yang menikah pada 20 Februari 2020 tersebut kini saling perang pernyataan melalui media.

Sebelumnya Arsya membuat pengakuan bahwa Jane sudah tak pulang ke rumah selama sebulan. Kala itu, Jane sedang melakukan tugas sebagai tim sukses kampanye di kawasan Tangerang. Karena hal itu, Arsya menduga bahwa Jane telah berselingkuh.

Lantas baru-baru ini Jane mengaku kecewa karena terus menerus difitnah oleh Arsya. Padahal selama ini Jane mengaku rela berkorban demi bisa menjadi istri yang baik untuk Arsya.

"Saya menikah dengan dia terima apa adanya. Niatnya mengabdi sama suami, menjalani rumah tangga normal. Saya sampe berjauhan sama anak saya loh. Saya rela dijauhi sama anak saya. Sekalipun dia pun tidak deket sama anak saya," ujar Jane Shalimar dilansir dari kanal YouTube "Status Selebriti" yang tayang Senin (28/12).

Selain itu, Jane juga membeberkan kalau Arsya kerap marah ketika dirinya bertemu dengan sang anak. Ia juga membeberkan bahwa Arsya memang tak pernah bisa dekat dengan buah hatinya.


"Setidaknya kok dia tidak melihat itu. Saya udah bela-belain berjauhan dengan anak, menjalani kehidupan istri yang terbaik semaksimal mungkin. Tapi bukan berarti saya diintimidasi terus, difitnah terus," tutur Jane.

"Saya terus-terusan di fitnah, dia gak mikir apa sama perasaan anak saya. Saya ini emang banyak kekurangan, tapi tolong jangan fitnah. Saya mau ngadu kemana? cuma bisa diam," papar Jane. "Tapi setiap ketemu anak saya, dia yang marah. Suruh anak 'sini ya nyusul mama ya' dia itu nunjukkin kalau gak suka, saya gak tahu masalahnya apa."

Yang lebih mengejutkan lagi, Jane mengaku bahwa ia tak pernah dinafkahi oleh Arsya. "Jujur, enggak (dinafkahi) selama menikah," ungkap Jane. Hingga kemudian Jane mengaku sempat memergoki Arsya berkirim pesan dengan wanita lain.

"Ada kejadian, ya itu lah gak ngenakin. Aku nge-gapin dia chat-chat an sama perempuan tidak hanya satu tapi banyak. Aku bilang 'kalau kamu tidak bisa menghargai perasaan saya, ya sudah’," tandas Jane Shalimar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts