Pacaran Beda Agama, Perasaan Billy Syahputra Campur Aduk Dapat Hadiah Sajadah Dari Amanda Manopo
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra menceritakan bagaimana ia merasakan terharu di kala kekasihnya, Amanda Manopo memberikannya hadiah sajadah. Hal itu sengaja dilakukan Manda agar Billy lebih rajin salat.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan warganet. Selain karena usia yang terpaut jauh hingga 8 tahun, melainkan juga lantaran keduanya diketahui berbeda keyakinan.

Meski begitu, Billy mengaku bahwa kekasihnya itu memiliki toleransi yang tinggi kepada siapapun. Bahkan baru-baru ini Manda memberikan hadiah berupa sajadah pada Billy.

"Enggak dalam rangka apa-apa (kasih sajadah). Manda kan emang tipe orang yang sangat nice sama siapapun, tanpa terkecuali. Salah satunya sama gua penuh dengan perhatian, penuh dengan kejutan, penuh dengan kebahagiaan," kata Billy Syahputra yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (29/12).

"Toleransinya sangat tinggi, dia sangat menghargai, dari segi apapun bukan dari segi mohon maaf agama tapi dari segi apapun, dia menghargai siapapun, untuk pasangannya ataupun orang lain," tambah Billy.

Tak hanya itu, Manda bahkan kerap mengingatkan Billy untuk melaksanakan salat. "Mohon maaf bukannya gua ngomong supaya dibilang gimana-gimana, jadi ketika kayak aku lupa selalu diingetin. Bukan lupa sih, tapi emang Manda selalu mengingatkan gua untuk ibadah," papar Billy.


Lebih lanjut, Billy pun menceritakan momen kala menerima kado sajadah dari Manda. Hal tersebut tak ayal membuat perasaan Billy menjadi campur aduk antara sedih dan senang.

"Pas gua buka, gua speechless banget. Gua seneng banget campur sedih, ya sedih sedih bahagia gitu loh. Banggalah dan seneng banget gitu walaupun cuma perhatian seperti itu," terang Billy. "Ya, untuk memotivasi gua untuk lebih giat lagi. Karena kan jujur masih bolong-bolong tapi kalau diingetin terus menerus jadi Insya Allah."

Oleh karenanya, Billy mengaku sangat bahagia bisa menjalin asmara dengan Manda. Meskipun banyak pula yang mencibir soal status hubungan mereka.

"Kalau orang berpikir gua ini segala macem, lebay atau apapun, tapi emang yang gua rasakan itu sama Manda, sangat sangat bahagia. Walaupun nanti ke depannya seperti apa sama Manda, jodoh syukur, kalau enggak ya udah emang udah garisannya. Tapi kalau untuk saat ini, gua bahagia dan apa yang udah gua jalanin sama Manda, itu kebahagiaan gua berdua," pungkas Billy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait