Chika Jessica Pamer Sang Ibunda Dapat Salam Manis Ini Dari Arya Saloka
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica berhasil membuat heboh netizen kala ia memamerkan video Arya Saloka saat memberikan sapaan manis untuk ibundanya yang menggemari sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Belakangan ini sinetron "Ikatan Cinta" memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak heran bila kemudian sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut kerap membuat baper para penonton.

Penggemar sinetron "Ikatan Cinta" juga datang dari kalangan selebriti. Mulai dari Ayu Dewi, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti hingga ibunda Inul Daratista mengaku senang menyaksikan sinetron "Ikatan Cinta".

Bahkan baru-baru ini, ibunda Chika Jessica juga mengaku sebagai penggemar dari sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Ibunda Chika rupanya mengidolakan sosok Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Mengetahui hal tersebut, sang aktor pun menyampaikan respon tak terduga. Yang mana Arya akhirnya menyampaikan salam manis lewat sebuah video yang kemudian dibagikan ulang Chika di laman Instagram miliknya.


"Halo Tante Hesty, mamanya Chika Jessica. Salam kenal saya Arya Saloka, semoga sehat-sehat selalu tante ya, semoga dijauhkan dari hal-hal yang buruk. Salam untuk orang Palembang. Terima kasih sudah nonton 'Ikatan Cinta' tante ya," ujar Arya yang tampak tak berhenti tersenyum mulai awal hingga akhir video.

Namun sayangnya, Chika justru mengaku akan segera menghapus video tersebut. Pasalnya ia tak ingin banyak kaum hawa yang iri terhadap ibunya yang baru saja mendapatkan salam manis dari Arya.

Chika Jessica Pamer Sang Ibunda Dapat Salam Manis Ini Dari Arya Saloka

Instagram

"#DeleteSoonYaPemirsa. Kalo mas AL Debaran udah bikin video trus kasih senyum manisnya @arya.saloka buat emak guvve,bisa meresahkan cewek2 bahkan emak2 sejagad raya inimah," tulis Chika sebagai keterangan pada video unggahannya.

Dan benar saja, netizen pun langsung heboh menanggapi unggahan video tersebut. "Auto salto emak nya kak jesica saking girang nya .....," tulis seorang netter. "Pasti mama nya ka chika senyum terus ya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru