Disentil Bohong, Jane Shalimar Bongkar Harga Dirinya Jatuh Gara-Gara Tuduhan Suami
Instagram
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Jane Shalimar mengungkap perasaannya karena dituduh macam-macam oleh suaminya sendiri, Arsya Wijaya. Jane juga mengaku kalau tudingan dirinya susah dihubungi itu tidak benar.

WowKeren - Jane Shalimar sempat disentil bohong oleh sang suami, Arsya Wijaya. Saat jumpa pers 26 Desember, Arsya menegaskan kalau ia tak pernah membatasi Jane soal pekerjaan ataupun anak.

"Itu bohong. Jangankan dengan anak, dengan pekerjaannya dia saja saya izinkan. Apalagi dengan anaknya (Muhammad Zarno)," kata Arsya. "Logikanya kan ke sana saya juga yang mengantarkan dia ke Tangerang Selatan. Dia minta izin sama saya, saya izinkan. Logika simple."

Ucapan Arsya ini membuat Jane akhirnya buka suara. Ia merasa dirinya disudutkan dan nama baiknya tercoreng.

"Itu kan menyerang kehormatan dan harga diri aku dong sebagai perempuan, sebagai istri, harga diri aku dijatuhin nih sama dia," keluh Jane pada detikHot.


Ia juga menegaskan dirinya tak menghilang ataupun susah dihubungi seperti anggapan Arsya. Jane mengaku nomor teleponnya aktif dan masih sempat kontak dengan Arsya via chat WA.

"Kan dia mengatakan katanya sulit menghubungi saya, tidak bisa menghubungi saya, dari mana sulitnya? Orang telepon semua aktif kok," kata Jane. "Orang minggu lalu, kan dia bilang selama sebulan ini ya, nggak bisa menghubungi saya sama sekali, berarti yang terakhir WA saya dua minggu yang lalu itu siapa?"

Jane juga heran dengan tudingan dirinya enggan bertemu Arsya yang sudah datang ke Jakarta. Padahal saat itu, Jane justru menyanggupi dan sempat meminta bantuan Arsya membawakan seragam untuknya.

"Dia masih WA saya loh, saya sempat yang merasa di PHP. Lo gak niat ketemu gue," kata Jane. "Saya bilang ya udah deh bawain baju seragam, seragam partai gitu, saya udah senang, oh mungkin dia mau ketemu saya, mau nemuin saya sama keluarga untuk tujuan baik. Saya pikir gitu, ternyata nggak. Bukan nggak datang, dia ke Jakarta, tapi dia malah, 'Ini mau digojekin ke mana?' lah. Nah berarti gimana? Itu WA-nya masih ada semua."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts