Joy Red Velvet Akui Sempat Benci dengan Wajah Sendiri dan Bahas Gaya Hidup Serta Kegiatan Favorit
Selebriti

Joy mengungkapkan alasan ia membenci wajahnya sendiri di masa lalu. Pelantun 'Psycho' itu juga bicara tentang gaya hidupnya yang sehat serta kegiatan yang paling disukainya saat ini.

WowKeren - Para personel Red Velvet saat ini selain mempersiapkan comeback juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Joy. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea.

Ditanya apakah dia kecewa karena dia menjadi dewasa terlalu cepat, Joy berkata, "Emosi seperti kekecewaan membutuhkan target atau objek. Tapi aku tidak punya benda seperti itu. Aku pikir aku secara alami mengambil peran orang dewasa. Tidak ada yang memaksaku melakukannya. Aku orang yang sangat optimis, jadi daripada merasa kecewa, aku lebih suka menghabiskan waktu dan tenagaku untuk memperbaiki diri."

Editor Allure Korea berbagi bahwa idenya adalah membalik naskah dengan apa yang diharapkan orang dari "wajah Joy." Joy berkata, "Aku menyukai konsepnya. Aku pikir 'wajah' itu adalah sesuatu yang aku ingin tunjukkan juga. Setelah berdiri di atas panggung, dan menerima begitu banyak cinta, ada kalanya aku berpikir bahwa aku pasti orang yang luar biasa. Aku pikir aku adalah orang yang sangat menggoda. Ada kalanya aku hidup dengan berpikir seperti itu. Tapi aku tidak pergi terlalu jauh, sadar kembali, dan kembali ke rutinitas biasaku.”

Tentang rutinitas rutinnya, Joy berkata, "Aku kecanduan olahraga. Begitu aku bangun, aku berolahraga. Aku melakukan Pilates dan latihan kekuatan. Aku juga pernah menunggang kuda. Aku mengambil pelajaran akting juga. Tubuh dan pikiranku dalam kondisi puncak saat ini, jadi ini sangat membantu."


Joy Red Velvet Akui Sempat Benci dengan Wajah Sendiri dan Bahas Gaya Hidup Serta Kegiatan Favorit

Source: Official Allure Korea

Dia melanjutkan, “Ketika aku pertama kali melakukan debut, aku merasa tidak aman dengan wajahku. Ini bukan wajah yang cantik seperti boneka. Bakat adalah bakat, tapi kenyataannya, wajah adalah hal pertama yang menarik perhatian orang. Ada saat-saat ketika aku terluka. Aku juga berusaha sangat keras untuk menjadi lebih cantik. Tetapi segera setelah aku melepaskan keterpaksaan untuk menyesuaikan dengan standar orang lain, aku berhenti membenci wajahku. Sekarang aku menyukai wajahku seperti sekarang. Aku pikir tidak membenci diri sendiri adalah hal yang paling penting."

Joy juga sedikit bercerita tentang dedikasinya pada gaya hidup sehat. Dia berkata, “Olahraga sangat penting. Aku tidak benar-benar berolahraga sampai tahun lalu. Di luar, aku terlihat baik-baik saja selama aku memperhatikan apa yang aku makan. Tapi ketika aku melakukan konser, aku bisa merasakannya. Setelah titik tertentu, kakiku akan mulai gemetar."

"Setelah melakukan latihan kekuatan untuk beberapa saat, aku dapat merasakan energi yang berbeda bahkan hanya dengan berdiri. Rasanya porosku lurus dan akarku tertanam kuat di tanah. Aku pikir itu juga memainkan peran besar dalam kesehatan mentalku. Bahkan jika aku tidak melakukan hal lain, selama aku berolahraga sekali, aku merasa bangga dengan apa yang telah aku lakukan hari itu. Aku pikir, 'Aku hidup dengan baik hari ini.'"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts