Foto SuperM Bertujuh Ini Dianggap Paling Berkesan dan Legendaris
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto grup SuperM yang diambil pada 2020 sekitar perilisan full album pertama, 'Super One' beberapa bulan lalu.

WowKeren - Sudah lebih dari satu tahun boy grup SuperM debut dan beraktivitas, dengan ketujuh membernya memiliki kenangan manis bersama satu sama lain. Baru-baru ini, salah satu foto grup Baekhyun dan kawan-kawan menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto grup SuperM yang diambil pada 2020 sekitar perilisan full album "Super One" beberapa bulan lalu. Foto tersebut menampilkan ketujuh membernya yang saling berpelukan dan tertawa.

Dalam foto tersebut, para member SuperM terlihat kompak dengan mengenakan seragam olahraga. Mereka memeluk bahu serta memandang satu sama lain sehingga menampilkan kesan akrab dan menunjukkan kedekatan mereka sebagai grup.

Foto SuperM Bertujuh Ini Dianggap Paling Berkesan dan Legendaris

Source: Instiz


Postingan tersebut cukup mengundang perhatian serat komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap foto tersebut berkesan, bahkan paling legendaris dari semua foto grup SuperM.

"Aku juga paling suka konsep ini," komentar netizen. "Kalau kamu menunjukan foto ini padaku saat subuh, aku akan berterima kasih sekali lagi," kata netizen lainnya. "Setuju. Aku suka sekali foto ini," ujar netizen. "Inilah masa muda," imbuh yang lain.

"Apa ini... Fotonya sangat bagus dan kelihatan keren," puji netizen. "Aku suka sekali foto ini," komentar netizen yang lain. "Ganteng banget," kata netizen. "Ah, aku suka ini. Aku suka konsep ini," tambah lainnya.

Sementara itu, SuperM sempat merilis single "100" dan "Tiger Inside", dilanjutkan dengan album "Super One" yang merupakan full album pertama mereka. Grup ini juga dikonfirmasi akan tampil di konser "SMTOWN LIVE Cultural harmony" pada 1 Januari mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts