Arya Saloka Ungkap Penyesalan Setelah Menjadi Terkenal, Ini Penyebab Utamanya
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka mengaku jika menjadi populer dan terkenal pasti akan ada risikonya. Meski sudah lama berkarier di dunia hiburan, Arya mengaku sedikit menyesal dengan kepopulerannya saat ini.

WowKeren - Nama Arya Saloka menjadi salah satu aktor yang banyak dibicarakan di tahun 2020 ini. Berkat kepiawaian aktingnya dalam sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka mendadak jadi idola baru yang dikagumi banyak kaum hawa. Mulai dari kalangan remaja, sampai ibu-ibu rumah tangga pun seolah tak bisa menampik pesona seorang Arya Saloka.

Meraih popularitas dan dieluh-eluhkan banyak orang, nyatanya tak membuat Arya Saloka terus bahagia. Ada kalanya ia merasa sedikit menyesal karena ketenarannya berimbas pada kehidupan pribadinya.

Ya, semenjak sukses memerankan tokoh Aldebaran yang punya watak cuek namun perhatian, publik seolah dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi Arya Saloka. Tak ayal kehidupan pribadinya yang selama ini jarang terumbar ke publik akhirnya terekspos juga. Hal inilah yang membuat aktor 29 tahun itu agak was-was.

"Yang pasti orang jadi lebih banyak tahu hidup gue, banyak yang kepo dengan hidup gue," ujar Arya Saloka saat berbincang dengan Evan Sanders, dilansir dari Insertlive.com, Selasa (29/12).


Arya mengaku jika saat ini istri dan anaknya ikut terusik lantaran menjadi sasaran rasa ingin tahu netizen. Padahal dari dulu Arya tak terlalu suka jika keluarganya ikut terseret dalam kariernya di dunia hiburan. Apalagi sampai diberitakan yang tidak-tidak.

"Gue cukup tertutup tentang keluarga gue, gue nggak mau apapun itu yang berhubungan dengan keluarga gue terekspos, cukup gue aja yang di depan," ungkap Arya Saloka.

Seperti diketahui, Arya Saloka sudah menikah dengan aktris sinetron bernama Putri Anne. Dari pernikahan tersebut, Arya dikaruniai seorang putra tampan yang ia beri nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Diberitakan sebelumnya, Putri Anne kerap mendapat berbagai komentar miring dari netizen. Bukan hanya dirinya, bahkan sang putra juga tak lepas dari sasaran koemntar buruk netizen. Tak tinggal diam, Putri pun kerap membalas beragam komentar miring yang menyerang dirinya dan sang putra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait