G-Friend Pernah Berdebat Masalah Pantat Manusia, Suga BTS Beri Solusi Cerdas
Selebriti

G-Friend pernah berdebat sengit tentang manusia memiliki satu atau dua pantat. Kali ini, Suga memberikan solusi cerdas untuk permasalahan yang dianggapnya tidak penting itu.

WowKeren - G-Friend pernah berdebat sengit tentang manusia memiliki satu atau dua pantat. Kali ini, Suga BTS (Bangtan Boys) memberikan solusi cerdas untuk permasalahan tersebut.

Dalam siaran Dingo belum lama ini, para member G-Friend berdebat sengit masalah pantat manusia. Sementara Eunha, Umji dan Sowon merasa bahwa pantat harus dirujuk secara tunggal, Yerin, Yuju dan SinB bersikeras bahwa setiap orang memiliki dua pantat.

Yuju berargumen bahwa jika seseorang memiliki dua kaki, dan pantat terhubung ke kaki, maka ia jelas memiliki dua pantat. Umji, membalas argumen Yuju dengan bertanya apakah ia pernah memakai pakaian dalam secara terpisah untuk setiap pantat.

Yuju bersikeras bahwa pantat itu dua, mengklaim ia bisa memindahkannya secara terpisah. Ia bahkan meminta Sowon untuk merasakan miliknya dengan baik. Akhirnya, debat berakhir saat para staf memberikan suara. Kesimpulannya, pantat adalah satu.


Dalam siaran V Live Suga baru-baru ini, penggemar bertanya apakah pantat itu satu atau dua. Pemilik nama Min Yoongi itu memberikan jawaban cerdas yang mungkin dapat menyelesaikan perdebatan sengit G-Friend tanpa ada satu pihak "tersakiti."

Suga awalnya mempertanyakan, "Kenapa itu penting?" Ia kemudian dengan santai melanjutkan, "Jika kamu melihatnya sebagai satu, itu satu, jika kamu melihatnya sebagai dua, itu dua. Itu berbeda tergantung pada bagaimana orang tersebut melihatnya." Wow, kata-kata yang bagus!

Selanjutnya, untuk pertanyaan serupa tentang sedotan, Suga menjawab dengan cara yang sama, mengklaim, "Jika melihatnya sebagai satu, itu satu. Jika kamu melihatnya sebagai dua, itu dua. Asalkan bukan tiga."

Jika semua orang di dunia memiliki pemikiran seperti Suga, mungkin tidak akan pernah ada perdebatan dan perpecahan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS akan tampil dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-Friend hingga NU'EST. Suga akan hadir dan ikut tampil tapi dengan catatan tidak melibatkan banyak gerakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait