Chika Jessica Benarkan Kabar Sudah Putus Dari Amec Aris, Ngaku Untung
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica membuat pengakuan mengenai hubungan asmaranya dengan Amec Aris yang ternyata sudah kandas. Chika tampaknya malah bersyukur atas hal tersebut.

WowKeren - Chika Jessica sempat membuat publik terkejut soal kabar hubungan asmaranya dengan Amec Aris, mantan drummer band Lyla. Mengaku ingin serisu lanjut ke jenjang pernikahan, hubungan Chika dan Amec nyatanya kini malah kandas di tengah jalan.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Chika Jessica. Chika Jessica membenarkan jka hubungannya dengan Amec sudah berakhir beberapa waktu lalu. "(Putus) Iya bener, iya," ngkap Chika saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/12), dilansir dari Detik.com.

Chika Jessica mengaku tidak terlalu berat melepas Amec Aris. Chika pun bersyukur karena putus saat hubungannya dengan Amec belum terlalu dalam.

"Haha iya. Emang sih itulah nggak apa-apa sih. Intinya kita di selamatkan, nggak begitu yang mengenal jauh ke jenjang yang lebih serius. Justru malah baru tau terus akhirnya udahan. Sekarang kan untungnya masih awal-awal jadi nggak terlalu berat banget gitu ya," ujar Chika.


Lebih lanjut, Chika mengaku adanya ketidakcocokan dengan Amec Aris menjadi alasan Chika mengakhiri hubungannya dengan Amec Aris. Meski demikian, Chika Jessica juga mengatakan ada banyak faktor lain yang mempengaruhi hubungan mereka. Namun ketidak cocokan menjadi faktor utamanya.

"Ya pastinya ada ketidakcocokan gitu ya setelah kita jalanin kayaknya kalau menurut aku ada yang, nggak deh. Untuk selanjutnya lagi kayaknya ah nggak deh. Banyak faktor ya cuma ya salah satu nya ya mungkin gimana ya, ya gitulah," jelasnya.

Chika Jessica menjelaskan hubungannya dengan Amec Aris berakhir pada awal Desember. Dia juga menyebut menjadi orang yang mengakhiri hubungannya itu.

Mengetahui banyaknya publik yang kecewa dengan keputusannya, Chika Jessica pun memberikan penjelasan dia memang tidak lagi ingin melanjutkan hubungan dengan mantan pasangannya itu sejak awal bulan ini.

"Ya awal-awal Desember lah (putus) udah nggak. Ya itulah setelah kita menjalani ternyata akunya nggak srek, nggak connect, jadinya ya banyak hal lah ke jenjang yang lebih serius, nggak," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru