Sambangi Bali, Kakak Jessica Iskandar Lepas Rindunya pada El Barack
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar telah lama tak bertemu sang keponakan, El Barack, sebab sang adik belakangan menetap di Bali. Dalam kesempatan ini, Erick juga mengajak sang kekasih yang bernama Vanessa.

WowKeren - Erick Iskandar berbagi foto pertemuannya dengan sang keponakan, El Barack. Pertemuan tersebut berlangsung di kawasan Seminyak, Bali. Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan El Barack memutuskan untuk menetap di Bali selama beberapa bulan terakhir.

"My Boy," tulis Erick sambil membagikan foto selfie-nya bareng El pada Rabu (30/12) dini hari. "Sayang banget."

Sekitar bulan September, Erick sempat menyampaikan rasa kehilangannya terhadap El Barack. Sebab keduanya terbiasa sering bertemu. Tetapi karena keputusan Jedar untuk menetap di Bali usai putus dari Richard Kyle, Erick harus rela memendam rindu pada sang keponakan.

Dalam kesempatan tersebut, Erick juga mengajak sang kekasih yang bernama Vanessa Lima. Tak butuh waktu lama, Vanessa langsung akrab dan asyik bermain bareng El. Putra semata wayang Jedar tersebut bahkan menanyakan keberadaan Vanessa yang hanya pergi sebentar ke toilet.


InstaStory Erick Iskandar

Pertemuan Erick dan El Barack ikut membuat warganet bahagia. Erick pun mendapat sebutan sebagai paman terbaik untuk El. Mantan kekasih Kartika Putri tersebut diketahui selalu maju paling depan apabila ada orang yang menyakiti El maupun Jedar.

"Best uncle.." komentar akun @moms_haikal_ibrahim. "The best uncle," sahut akun @dvdove. "Aduh nak kangen ya ama uncle Erick,bahagia selalu untuk El bersama uncle," tulis akun @ratmawatiwidayani.

"The best uncle untuk el, yang selalu paling depan utk el," balas akun @airmataharibumi. "Seneng liat bisa sama2 lagi," komentar akun @susana_purwani. "Uncle kesayangan...." sahut akun @wulans_budia.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts