Bagikan Potret Wanita Tercantik di Dunia, Postingan Gading Marten Banjir Doa ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Postingan Gading Marten kembali menjadi sorotan setelah membagikan foto dengan caption wanita tercantik di dunia. Wanita yang dimaksud tampak mengenakan baju berwarna merah muda.

WowKeren - Gading Marten sedang menjadi sorotan publik belakangan ini. Sorotan itu mulai intens setelah sang mantan istri, Gisella Anastasia, ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Polisi mengungkap bahwa Gisel mengakui dirinya adalah wanita dalam video syur yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Identitas pria dalam video tersebut pun terungkap, yakni Michael Yukinobu Defretes (MYD). Video syur Gisel dibuat di Medan pada 2017 silam, yang artinya saat masih berstatus sebagai istri Gading. Simpati mendalam kemudian dituliskan warganet dalam setiap unggahan yang dibagikan putra Roy Marten tersebut.

Di sisi lain, Gading diketahui sedang asyik berlibur bersama putrinya dengan Gisel, Gempita. Keduanya terlihat enjoy menikmati momen kebersamaan berdua di Bali. Baru-baru ini, Gading membagikan foto sang putri sambil memujinya sebagai gadis paling cantik di dunia.

"The most beautiful girl in the world (Wanita Tercantik di Dunia)," tulis Gading pada Rabu (30/12). Dalam foto yang dibagikan Gading, Gempi tampak tersenyum manis dengan mengenakan baju berwarna merah muda bergambar seorang peri.


Unggahan tersebut lantas banjir pujian dari warganet serta rekan-rekan artis yang sependapat dengan pernyataan Gading. Selain itu, warganet juga menuliskan doa untuk Gempi di tengah situasi kurang menyenangkan saat ini. Doa tersebut berasal dari warganet yang menyayangkan perbuatan Gisel di masa lalu.

"Cantikkkk bgt," komentar akun @elviacerolline. "Gempi jgn kyk mama nnti ia," sahut akun @lena28putri_hutagalung. "Sehat selalu buat Gempi sayang dan papi gading," tulis akun @rizkydarmawan30.

"Lov u pak," balas Uus. "Setuju bro, anyway Merry Christmas," komentar Marcelino Lefrandt. "Gempi anak pintar yg takut Tuhan...bertumbuh jadi wanita yg mengasihi Tuhan dan juga sayang Papa Gading," sahut akun @lindasoetowo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru