Bikin Heboh, Glenca Chysara Pakai Style Fashion Mirip Seo Ye Ji
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara membuat heboh warganet kala diketahui dalam sebuah adegannya di sinetron 'Ikatan Cinta', ia mengenakan style fashion yang begitu mirip dengan Seo Ye Ji.

WowKeren - Sinetron “Ikatan Cinta” di RCTI semakin memikat hati penonton. Cerita yang disuguhkan pun semakin menarik dan menggemaskan penonton. Terlebih lagi adegan yang diperankan oleh Glenca Chysara selaku pemeran Elsa.

Glenca berperan sebagai seorang wanita cantik namun ternyata adalah pelakor hingga tukang tipu. Tak heran bila kemudian banyak dari penonton yang kesal terhadap tingkah lakunya di sinetron tersebut.

Namun baru-baru ini Glenca juga membuat heboh netizen. Bukan karena aktingnya, melainkan soal gaya fashion yang ia terapkan saat syuting sinetron "Ikatan Cinta".

Pasalnya netizen menemukan kemiripan pada pakaian yang dikenakan Glenca dengan style fashion yang dipakai oleh Seo Ye Ji di drama Korea "It's Okay to Not Be Okay". Dalam sebuah cuplikan sinetronnya, Glenca terlihat memakai set atasan dan bawahan panjang berwarna merah muda.


Rok panjang tersebut sama-sama memiliki aksen di pinggang dan sedikit lipatan di bagian bawah roknya. Sementara, blouse pink yang dipakai dengan lengan panjang, memiliki aksen di sekitar bahu dan kerah yang unik.

Lantas tiga kancing besar berwarna putih menambah manis pakaian yang dikenakan olehnya. Fashion serupa juga dikenakan oleh Seo Ye Ji dalam salah satu adegan di "It's Okay to Not Be Okay".

Sementara untuk tatanan rambutnya, keduanya sama-sama menerapkan poni samping yang dibiarkan jatuh di sekitar dahi hingga pipi. Bedanya, Glenca memilih mengurai rambut bagian belakangnya, sedangkan Seo Ye Ji mencepol rambutnya.

Lantas untuk bagian anting, Seo Ye Ji memakai anting berwarna silver yang menjuntai ke bahunya. Sedangkan Glenca memilih untuk mengenakan anting mungil. Tak ayal, kemiripan fashion mereka berdua ini pun membuat netizen heboh.

"Envy sama outfit nya Elsa keren2 ala2 drakor," komentar seorang netter. "Omooo aku jg sadar td lgsg searching pake kata kunci artis korea dengan pinggang kecil.. krn lupa nama artis koreanya wkwkwkwkk," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait