Roy Marten Banggakan Sikap Gading yang Tak Jelekkan Mantan Istri
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten menilai tahu 2020 luar biasa meski banyak cobaan dihadapi keluarganya. Kepada Melaney Ricardo, Roy membeberkan rasa bangganya pada sang putra, Gading Marten.

WowKeren - Roy Marten mengungkapkan bahwa kehidupannya selama tahun 2020 tetap luar biasa. Padahal seperti diketahui, warga seluruh dunia sedang kesulitan menghadapi pandemi COVID-19. Menurut ayah Gading Marten ini, kunci dari kehidupan bahagianya adalah rasa syukur.

"Luar biasa. Saya mendapat berkat yang begitu banyak. Dari sumber-sumber yang tidak terduga. Pertama, diberikan kesehatan, itu nomor satu," ujar Roy kepada Melaney Ricardo. "Enggak ada (bulan terberat). Pertama mesti bersyukur. Kemudian kita mesti banyak doa dan banyak berusaha. Jangan lupa bahagia karena hati yang gembira adalah obat."

"Hidup saya mirip jet coaster. Bersyukur aja. Ketika peristiwa boleh terjadi, kita bersyukur. 'Tuhan terima kasih, ketika diberikan ini, saya percaya bahwa Tuhan akan menolong saya'," lanjut pria berusia 68 tahun ini. "Enggak peduli kita jatuh 9 kali, atau enggak peduli berapa pun kita gagal, tapi berapa kali Tuhan menolong kita."


Cobaan yang bertubi-tubi juga sedang dialami keluarga Roy, terutama Gading, setelah Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Saat diminta memberikan pesan untuk Gading yang sedang mengalami masalah, Roy justru mengungkap rasa bangganya.

"Terima kasih atas sikap kamu Gading," tutur Roy. "Saya bangga dengan sikap kamu. Teruskan, pertahankan."

Roy rupanya merasa bangga karena Gading tetap konsisten menyembunyikan aib sang mantan istri. "Ketika dia berpisah, ketika dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangan. Saya bangga," sambungnya.

Melaney kemudian meminta Roy memberikan resep pernikahan. Menurut Roy, kuncinya adalah menjaga energi. Sebab cinta merupakan sesuatu yang tumbuh dan bisa mati apabila tidak dipupuk dengan baik.

"Jaga energi. Jangan sampai..karena cinta adalah sesuatu yang tumbuh. Sesuatu yang tumbuh artinya bisa mati," pungkas Roy. "Artinya harus kita pupuk, supaya dia subur."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru