Klarifikasi Gosip Bawa Bedak Saat Ospek, Afgan Ngaku Merasa Terzalimi
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Afgan mendapat kesempatan untuk mengklarifikasi gosip yang beredar luas mengenai dirinya. Kepada Najwa Shihab dan Rossa, Afgan mengungkap kekesalan setelah foto Ospeknya jadi viral.

WowKeren - Najwa Shihab mengajak para sahabatnya untuk bermain truth or dare menjelang pergantian tahun. Sahabat Najwa tersebut ialah Afgan, Rossa, dan Reza Chandika. Saat mendapat giliran, Afgan memilih menjawab pertanyaan alias truth.

Afgan rupanya diminta membeberkan gosip yang ingin ia klarifikasi. Pelantun lagu "Sadis" tersebut kemudian menceritakan perihal foto Ospeknya yang sempat viral di media sosial. Bahkan Rossa mengaku ikut menyebarluaskan foto tersebut.

"Jadi dulu tuh aku pernah diospek. Terus fotonya kesebar di mana-mana gitu," ungkap Afgan. "Jadi pas diospek itu kayak emang jahat-jahat banget itu kakak kelasnya. Dan aku tuh dulu yang jiwa-jiwa tertindas gitu. Kayak kalo dimarahin tuh cuma diem gitu. Diospek lah."

"Trus abis itu mereka foto-foto di samping aku senyum-senyum gitu kayak aku diem gitu. Itu viral kan fotonya sempet?" imbuhnya. "Iya aku kan pernah upload ulang tahun Afgan tapi ku-upload," timpal Rossa sembari tertawa.


Afgan rupanya kesal karena gosip yang beredar saat fotonya semasa Ospek viral. Pemilik nama lengkap Afgan Syah Reza ini rupanya disebut membawa make up kala itu. Ia pun lantas mengklarifikasi apabila gosip tersebut tidak benar.

"Yang aku sebel adalah itu tuh mereka sampai nulis di situ kayaknya ngebuka isi tas aku trus tiba-tiba isinya ada bedak lah, trus alat-alat make up. Sebenernya enggak ada," tegasnya. "Ngapain juga gue bawa make up ke kampus. Pada saat itu belum jadi penyanyi juga. Jadi enggak ada alasan untuk pake make up."

Afgan pun merasa terzalimi karena gosip yang beredar. "Aku klarifikasi, aku enggak pernah bawa bedak. Sebel. Percaya semuanya, bawa bedak lah, bawa ini. Aku ngerasa terzalimi," selorohnya.

Menutup klarifikasinya, Afgan mengaku memang memakai bedak pemberian dari Najwa untuk misi di permainan mereka. "Tapi enggak papa aku udah bedakan," pungkas Afgan sambil menunjukkan botol bedak yang digenggamnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait