Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Tahun Baru Yang Diungkap Dispatch di 2021
Selebriti
Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran

Dispatch kembali membongkar hubungan asmara para selebriti di awal tahun 2021 ini. Kali ini, hubungan asmara bintang 'Crash Landing On You', Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang berhasil terungkap.

WowKeren - Tradisi Dispatch untuk mengungkap pasangan tahun baru kembali dijalankan pada awal tahun 2021. Kali ini Dispatch telah mengungkapkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini berpacaran, dan kali ini nyata.

Menurut Dispatch, Son Ye Jin dan Hyun Bin baru berpacaran sekitar 8 bulan, meski sudah diikat rumor kencan sejak 2018. Pada Januari 2020, mereka terlihat berduaan di Amerika, bahkan memicu rumor kemungkinan menikah.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Pertama Yang Diungkap Distpatch di Tahun 2021

Dispatch

Dispatch juga dapat melihat keduanya melakukan aktivitas olahraga bersama, dengan mengunjungi pusat golf. Mereka juga bermain golf bersama di lapangan golf di provinsi Gangwon jika ada kesempatan. Namun, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting "The Point Men" pada bulan Juli dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywood-nya di film "Cross", keduanya tidak punya banyak waktu untuk bertemu.


Sampai saat ini, agensi Son Ye Jin telah menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki validitas laporan Dispatch. Sementara itu, beberapa kenalan dekat kedua aktor tersebut telah mengomentari hubungan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Pertama Yang Diungkap Distpatch di Tahun 2021

Dispatch

"Sejujurnya, selama pembuatan film ("Crash Landing On You"), mereka sangat menyukai peran mereka. Saya tidak tahu perasaan mereka, saya tidak tahu apakah itu akting atau cinta sejati," ungkap orang pertama. "Saya pikir Hyun Bin telah mengembangkan perasaan setelah drama selesai dan ketika mereka harus berpisah, dia mengembangkan perasaan merindukannya," pungkas yang lain dilansir dari Koreaboo.

Diketahui bahwa tahun lalu (2020), Dispatch tidak mengungkapkan pasangan tersebut sehubungan dengan dimulainya wabah virus Corona. Pada 2019, Dispatch mengungkapkan Kai EXO dan Jennie BLACK PINK berkencan, dan laporan tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Namun, hanya satu bulan setelah terungkap, dan hanya 4 bulan berpacaran, dipastikan pasangan itu berpisah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts