Rian D'Masiv Gagal Manggung di Tahun Baru, Anak Malah Ungkap Rasa Senang
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian vokalis D'Masiv mengungkapkan cerita soal gagalnya jadwal manggung di akhir tahun 2020 kemarin. Anak Rian ternyata malah menyambut gembira kabar tersebut.

WowKeren - Malam pergantian tahun baru biasanya identik dengan ingar bingar perayaan di setiap negara. Tak jarang sejumlah konser juga digelar untuk menyambut datangnya tahun baru. Sayangnya, perayaan tahun 2021 digelar jauh berbeda dari biasanya.

Hal itu juga dirasakan Rian Ekky Pradipta. Masih berada dalam kondisi pandemi, jadwal manggung untuk perayaan Tahun Baru 2021 vokalis dari band D'masiv itu pun harus dibatalkan. Di perayaan Tahun Baru kali ini, Rian pun melewati momen istimewanya bersama keluarga di rumah.

Kehadiran Rian di rumah pada momen tahun baru nyatanya malah disambut bahagia. Terutama bagi sang putri, Euralia Cassidy Rian. Ralia senang mengetahui sang ayah yang biasa manggung di momen pergantian tahun kini berada di rumah bersamanya. "Tapi Ralia seneng papa bisa di rumah karena biasanya papa manggung ke luar," ucap Ralia di Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com pada Jumat (1/1).

Rian kemudian berbagai cerita mengenai jadwal manggunya untuk perayaan tahun baru 2021 yang dibatalkan .Rian menjelaskan bahwa acara tersebut dicabut izinnya karena kondisi masih pademi.


"Dari beberapa bulan lalu sudah ada jadwal manggung Tahun Baru tapi dalam waktu nggak sampe seminggu langsung dicabut izin acaranya ya udah pasrah aja," cerita Rian.

Gagal manggung, Rian D'Masiv pun mencoba berpikir positif dari sisi lain. Rian menyebut jika kesempatan itu menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan menikmati kebersamaannya bersama keluarga.

"Kita nggak bisa memaksakan untuk tetap manggung karena kondisi belum stabil jadi emang aku disuruh untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di pergantian tahun," pungkas Rian.

Warga dunia diketahui memang merayakan tahun baru 2021 dengan cara yang berbeda. Hal itu tidak lain karena pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum bisa teratasi dengan sempurna. Meski begitu, berbagai macam penelitian untuk mengatasi virus yang terus bermutasi ini terus dilakukan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts