Resmi Pacaran, Jawaban Romantis Hyun Bin Ditanya Soal Son Ye Jin Kembali Disorot
Selebriti

Menyusul berita tentang hubungan asmara mereka yang diungkapkan oleh Dispatch, lebih banyak perhatian diberikan pada perkataan masa lalu Hyun Bin dan Son Ye Jin satu sama lain.

WowKeren - Menyusul berita tentang hubungan asmara mereka yang diungkapkan oleh Dispatch, lebih banyak perhatian diberikan pada perkataan masa lalu Hyun Bin dan Son Ye Jin satu sama lain. Salah satunya adalah wawancara Hyun Bin tentang bekerja dengan kekasihnya itu.

Di masa lalu, Hyun Bin duduk untuk wawancara dengan majalah Esquire. Aktor ganteng kelahiran 1982 itu mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan akting Son Ye Jin selama film mereka "The Negotiation".

"Ada kalanya seorang aktor yang bekerja denganku akan memerankan sesuatu yang tidak terduga dan aku mendapatkan perasaan yang mendebarkan dari keterampilan mereka yang luar biasa. Sungguh mendebarkan juga untuk melihat reaksi seperti apa yang akan kubuat terhadap tindakan mereka yang tidak terduga," ujarnya.

Hyun Bin melanjutkan, "Aku mengalaminya dari waktu ke waktu saat bekerja dengan Son Ye Jin di 'The Negotiation'. Itulah sebabnya aku ingin bekerja dengannya lagi."

Namun selama dalam film, kedua karakter mereka jarang pernah bertemu. Jadi Hyun Bin mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengannya untuk bisa secara langsung menatap matanya sambil menghirup udara yang sama.


"(Karena kami merekam film melalui teknik pengambilan gambar ganda), aku ingin berakting dengannya di ruangan yang sama, sambil menatap matanya dan menghirup udara yang sama. Kesempatan itu datang lebih cepat dari yang kuharapkan," ujar Hyun Bin.

Kesempatan yang sama datang dengan sangat cepat ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama menerima tawaran membintangi drama "Crash Landing On You". Son Ye Jin berperan sebagai pewaris yang secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara saat melakukan paralayang. Hyun Bin berperan sebagai perwira Korea Utara yang jatuh cinta padanya saat mencoba menyelinap kembali ke Korea Selatan. Siapa yang menyangka kisah cinta mereka berlanjut di kehidupan nyata.

Menurut Dispatch, pihaknya telah mengetahui hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait