Teuku Rassya Pamer Foto Tahun Baru, Wajah Cantik Sang Pacar Malah Disebut Lebih Dewasa
Instagram
Selebriti

Teuku Rassya dan sang kekasih tengah asyik merayakan malam tahun baru 2021 di Pulau Dewata, Bali. Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan outfit berwarna hitam.

WowKeren - Malam pergantian tahun 2021 menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Momen spesial ini biasaya dihabiskan bersama orang-orang terdekat.

Salah satu artis yang merayakan momen malam pergantian tahun bersama orang terdekatnya adalah Teuku Rassya. Aktor tampan ini menghabiskan malam tahun barunya bersama sang kekasih di Pulau Dewata, Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, putra sulung Tamara Bleszynski itu membagikan foto terbarunya bersama gadis cantik pemilik akun @clecleisln. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terlihat kompak mengenakan baju berwarna hitam.

Baik Rassya maupun sang kekasih terlihat bahagia saat memamerkan senyumnya ke arah kamera. Keduanya juga tampak mesra dengan kepala yang saling ditempelkan.

Tak ada keterangan apapun yang ditinggalkan Rassya dalam postingannya. Pria 21 tahun ini hanya meninggalkan emoticon tersenyum. Seolah simbol itu sudah bisa mengungkapkan apa yang tengah dirasakan Rassya saat ini.


Postingan Teuku Rassya ini langsung diserbu oleh para warganet. Ada beberapa warganet yang menyebut wajah cantik kekasih Teuku Rassya terlihat lebih dewasa.

Teuku Rassya Pamer Foto Tahun Baru, Wajah Cantik Sang Pacar Malah Disebut Lebih Dewasa

Instagram

"Tuaan yg ceweknya ya ka," kata netizen. "Iya ya," ujar netter lain menimpali. "Kyk sama tantenya ya," imbuh lainnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang menyebut jika wajah Rassya dan sang kekasih begitu mirip sampai mereka didoakan berjodoh. Kemesraan keduanya juga sukses membuat para penggemar Rassya patah hati.

"Miriip....mudah2an berjodoh yaa," komentar @yulian********. "Mukanya mirip. Semoga berjodoh hingga akhir hayat Aamiin," sahut @sophi******. "Semoga berjodoh ya Rasya dan cepat menikah. Aamiin," imbuh @ummi*********.

"Patah hati yg terdalam, tp gpp deh. Happy new yearyah!!" tulis @rindi*****. "Kretek bunyi hati," canda @_nur******. "Sedihnya aku," tandas @lika******** sambil menyertakan emoticon wajah sedih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru