Sembuh dari Covid-19, Pevita Pearce Langsung Semangat Masak Buat Arsyah Rasyid
Instagram
Selebriti

Arsyah Rasyid membagikan potret saat Pevita Pearce sedang asyik masak kue usai dinyatakan negatif Covid-19. Momen manis keduanya ini terlihat di Instagram Stories masing-masing.

WowKeren - Artis cantik Pevita Pearce akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari Covid-19. Berita bahagia ini dikabarkan langsung oleh Pevita Pearce lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (1/1) kemarin.

Setelah beberapa minggu dirawat di rumah sakit, Pevita akhirnya menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Dan setelah menjalani pengobatan intensif dari dokter serta menjaga pola hidup sehat, bintang film "Sri Asih" ini akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Pevita tentu merasa sangat gembira karena akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya, salah satunya sang kekasih, Arsyah Rasyid. Melalui Instagram Stories Arsyah, Pevita terlihat sedang memasak satu loyang kue.

Sembuh dari Covid-19, Pevita Pearce Langsung Semangat Masak Buat Arsyah Rasyid

Instagram Story

Pevita tampak semringah saat mengeluarkan kue tersebut dari dalam oven. "Seseorang telah selesai memanggang kue," tulis Arsyah dalam keterangan postingannya, Sabtu (2/1).

Di unggahan lainnya, Arsyah memamerkan satu mangkok berisi potongan kue hasil masakan Pevita, ditambah dengan krim dan buah segar sebagai pelengkapnya. Arsyah tampaknya sangat menikmati kue buatan kekasih tercintanya itu. Ia pun tak segan memuji hasil masakan Pevita.


"So good," kata Arsyah. Siapapun yang melihat postingan Arsyah ini pun bisa menilai jika kue buatan Pevita memiliki rasa yang sempurna.

Di akun Instagram pribadinya, Pevita juga sempat membagikan hasil masakannya. Tampaknya, apple pie buatannya sangat dinikmati oleh orang-orang. Pevita pun merasa senang karena masakannya tidak gagal.

Sembuh dari Covid-19, Pevita Pearce Langsung Semangat Masak Buat Arsyah Rasyid

Instagram Story

"Apple pie with sour sally. Yum!" kata Pevita Pearce.

Sebelumnya, Pevita juga sempat membawakan bekal makan siang untuk Arsyah yang saat itu sedang bekerja. Arsyah pun terlihat senang mendapat perhatian dari Pevita.

"Someone visited me at the office and brought lunch (seseorang mengunjungiku di kantor dan membawa makan siang)," tulis Arsyah dalam keterangan unggahannya, Senin (16/11).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait